Game Simulasi Kehidupan Mirip Harvest Moon

Permainan untuk Anak Selama Pandemi Corona

Game Simulasi Kehidupan Mirip Harvest Moon – Kalau kamu penyuka game pertanian dengan genre simulasi di PC, maka Coral Island bisa menjadi pilihan terbaik kamu dalam bermain. Membawa sebuah petualangan baru dalam sebuah pulau, Coral Island saat ini tengah dikembangkan oleh developer asli indonesia, Stairway Games. Kamu akan menemukan hal yang menyenangkan dalam game berkebun tersebut disini, mulai dari bertani, membangun hingga membuat sebuah relationship.

Harvest Moon

Terlalu biasa? Tunggu sampai kamu melihat gameplay game ini. Kamu akan menemukan sebuah game bernuansa animasi dengan sentuhan yang estetis. Game ini memang masih dalam tahap pengembangan dan semua detail yang didalamnya akan mengalami perkembangan hingga waktunya perilisan.

Baca Juga : Jepang Batasi Bermain Game 60 Menit Sehari

Namun dari apa yang terlihat sejauh ini, game Coral Island terkesan sangat luar biasa dan sebaiknya tidak banyak perubahan karena Kabar Games sangat menyukainya.

Jadikan Coral Island Rumah Kamu!

Jadikan Coral Island Rumah Kamu

Kamu akan memulai permainan pada sebuah pulau karang dan sebidang tanah. Berbekal lima ratus gold yang kamu dapatkan saat pertama kali bermain, kamu bisa memulai kehidupan baru dengan bertani.

Mulai untuk berkenalan dengan penduduk setempat dan mengembangkan pertanian supaya kamu dapat membantu perkembangan komunitas lokal. Lakukan yang terbaik untuk menciptakan sebuah ekosistem yang luar biasa agar mampu bertahan hidup sepanjang musim.

Setelah kamu menjalani kehidupan dan bersosialisasi dengan penduduk setempat, kamu bisa memulai sebuah relationship dan berpikir lebih jauh untuk membina rumah tangga. Kalau kamu merasa kehidupan kamu dalam bertani tidak mengalami peningkatan seperti apa yang diharapkan, kamu bisa mulai menambah emas dan permata untuk melakukan upgrade alat alat bertani supaya pertanian kamu bisa menjadi lebih baik.

Harvest Moon pertanian

Baca Juga : Manfaat Belajar Sambil Bermain Game

Ada lebih dari 40 pulau lain yang akan kamu temui sepanjang permainan dan tentunya kamu dapat berinteraksi dengan penduduk di pulau tersebut. Bagaimana Kamu berperilaku dengan masing-masing penduduk pulau akan menentukan bagaimana karakter kamu tumbuh.

Apakah kamu akan menjadi karakter jahat dan membuat semua penduduk membencimu, atau malah sebaliknya kamu sering memberikan hadiah dan pujian supaya para penduduk mencintai kamu.