Game MMORPG Sandbox, ArcheAge Resmi Dirilis di Indonesia

Game MMORPG Sandbox, ArcheAge Resmi Dirilis di Indonesia

Game RPG sejatinya memberikan pemain pilihan yang menarik. Lantas, bagaimana jadinya jika elemen sandbox juga turut hadir di permainannya? Enggak hanya bisa menjelajahi dunia yang unik, MMO Sandbox membawa fitur dunia prosedural yang berubah seiring waktu. Nah, kali ini, para penggemar game MMO di Indonesia patut berbahagia lantaran game legendaris ArcheAge resmi dirilis di regional Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Dirilis sejak 2013 silam, game ini punya jumlah pemain terdaftar hingga 25 juta pemain. Sang pengembang, yakni XLGames pun mengundang pemain dari Indonesia untuk mengakses server Kyprosa dan Orchidna yang dikhususkan untuk para pemain di southeast Asia (SEA).

Baca juga artikel berikut ini : Tips GG Menggunakan Johnson di Mobile Legends

Di game ini, pemain akan menjelajah dunia bertajuk Erenor yang sangat imersif. Pasalnya, pemain bisa berkoloni dengan membuat rumah, hingga alat produksi. Nantinya, para pemain lain juga bisa menyerang kelompok kita dan karenanya, game ini bisa terkesan rusuh dan sangat menarik untuk dimainkan.

Ada tiga pilihan wilayah untuk mulai bermain, yakni Haranya, Nuia, dan Auroria. Ada sistem faksi maupun kelas yang sangat beragam di game ini. Malah, ArcheAge menawarkan hingga 220 kombinasi kelas yang sangat unik serta 22 profesi crafting yang bisa dikuasai. Seiring waktu, kita bisa membuat koloni kuat dengan pemain lainnya untuk mendominasi dunia Erenor yang sangat luas.

 

Pada perilisannya ini, ArcheAge bakal membawa pilihan tiga bahasa, yakni bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia. Para pencinta game MMORPG tanah air tentu sudah banyak yang ingin menjajal game ini. Terlebih, grafis yang ditawarkan juga sangat memanjakan mata karena game ini digarap lewat CryEngine dengan balutan visual yang mencengangkan.

 

Nah, kalian enggak usah takut jika game ini berat untuk spesifikasi PC kalian. Pasalnya, di spesifikasi terendah, game ini hanya meminta konfigurasi 2GB RAM serta prosesor Intel Core 2 Duo. Malah, spesifikasi yang direkomendasikan juga bisa diakses dari laptop menengah ke bawah, lho! Meski begitu, kalian harus rela menyiapkan data yang cukup besar, yakni sekitar 70GB kapasitas penyimpanan di hard disk untuk main game ini.

Baca juga artikel berikut ini : Derita Pemain Solo Ranked Mobile Legend

 

Apa kalian sudah enggak sabar masuk ke Erenor dan merasakan sensasi sandbox MMORPG di ArcheAge? Langsung saja kunjungi situs resminya