Game Harry Potter Baru Akan Hadir Tahun 2021 Untuk PS5 Dan Xbox Series X

Game Harry Potter Baru Akan Hadir Tahun 2021 Untuk PS5 Dan Xbox Series X

Digoda tanpa kepastian merupakan hal yang kini dialami oleh game baru Harry Potter yang tengah dikerjakan oleh Avalanche Software dan dipublish oleh Warner Bros Interactive Entertainment.

Kabarnya yang hanya muncul sebagai sebuah bocoran gameplay tahun 2018 silam, tak lekas membuat para fans dapatkan informasi yang jelas dari gamenya. Beruntung, sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk dapatkan informasi tersebut.

Baca juga artikel berikut ini : Game Jadul Metal Slug akan Hadir di Perangkat Android dan iOS

Menurut laporan Jason Schreier dari Bloomberg, game Harry Potter tersebut juga akan dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X pada akhir tahun 2021 mendatang. Gamenya akan mungkinkanmu memainkan para penyihir dari buku JK Rowling tersebut dan mengeksplorasi dunia open worldnya yang luas.

Jason mengatakan bahwa gamenya akan membuat ulang Hogwarts dan area di sekitarnya. Sayangnya, belum jelas apakah Hogwarts yang dimaksud sesuai dengan filmnya atau imajinasi yang tertuang dari novelnya.

Laporan tersebut juga tegaskan bahwa bocoran video gameplay tahun 2018 silam merupakan bentuk asli dari gamenya. Sementara berita yang muncul setelah bocoran video tersebut tidak benar adanya.

Sayangnya terdapat masalah saat pengembangannya sejak J.K. Rowling, kreator serinya memposting cuitan di Twitternya tentang transphobia. Membuat tim pengembang mendiskusikannya saat mereka bekerja via aplikasi Slack. Meskipun begitu, mereka masih ingin merampungkan gamenya tepat waktu.

Salah satu orang yang mengerjakan gamenya dan tak mau disebut namanya mengatakan bahwa Rowling miliki peranan yang sangat sedikit dalam pengembangan Harry Potter.

Baca juga artikel berikut ini : 4 Rekomendasi Game City Building Untuk PC

Warner Bros. sendiri sebelumnya berencana untuk mengumumkan Harry Potter saat E3 2020. Namun karena COVID-19 mereka membatalkannya. Kini mereka berencana untuk mengumumkan game Batman yang juga tengah dikerjakan pada tanggal 22 Agustus saat DC FanDome. Sementara Harry Potter akan menyusulnya.