Game Esports Smartphone Berteknologi VR, Colonicle Hadir di Indonesia!

Game Esports Smartphone Berteknologi VR, Colonicle Hadir di Indonesia!

Sebuah game smartphone berpotensi e-sport besar dengan teknologi VR, Colonicle hadir di Indonesia! Seperti apa sih, wujud game ini? Nah, temukan dulu fakta-faktanya di sini!

1. Apa itu Colonicle?

Game yang dibawa oleh SurgaGame ini adalah salah satu game multiplayer VR shooter yang menyimpan berbagai kecanggihan yang membuat SurgaGame yakin kalau game ini bisa bersaing dengan FPS lainnya yang hadir terlebih dahulu di Indonesia

Baca juga artikel berikut ini : Inilah 5 Hero Mage Midlane Mobile Legends yang Tepat Buat Push Rank!

Dalam Colonicle, pemain dapat memainkan dua karakter. Kalian dapat mencoba masing-masing karakter tersebut dan memilih ingin menjadi Thanatos ataupun Pagans. Kedua kubu ini akan saling berseteru di sepanjang permainan.

2. Mode yang kompetitif!

Game Esports Smartphone Berteknologi VR, Colonicle Hadir di Indonesia!

Game ini memiliki mode Deathmatch dan Occupation match. Kamu bisa bertanding dalam pertarungan 1 vs 1 Ataupun bertanding 4 vs 4 bersama teman-temanmu. Selain itu pula, untuk mempersiapkan dirimu kamu bisa berlatih tanding menghadapi pemain-pemain AI atau bot!

Lalu, dalam permainan ini kamu membutuhkan sebuah controller untuk membidik, dan sejatinya mode VR pun sudah pasti menjadi kewajiban untuk keseruan yang maksimal!

3. Mode VR semakin digaungkan!

Game Esports Smartphone Berteknologi VR, Colonicle Hadir di Indonesia!

Colonicle merupakan game VR FPS yang sangat menarik. Game ini memiliki segalanya, dimulai dari background cerita yang melibatkan pertempuran antara dua pihak, berbagai macam mode bermain, dan hadirnya berbagai macam senjata yang bisa digunakan.” Ujar Alam Purnama selaku Lead Project Colonicle.

Baca juga artikel berikut ini : 6 Hero yang Cocok Buat Kamu yang Suka Solo Ranked Marvel Super War

“Walaupun sejatinya Colonicle bisa dimainkan tanpa VR, tapi sangat sayang rasanya untuk melewatkan pengalaman bermain Colonicle dengan perlengkapan VR. Karena ketika pertempuran di dalam game terasa lebih nyata dan lebih asyik ketika kamu menggunakan VR. Tentunya disarankan ketika bermain dengan VR harap di tempat yang aman,”  pungkas Alam.

Apa pendapatmu tentang kabar bahwa Colonicle hadir di Indonesia ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!