Game Battle Royale Offline Terbaik di PC dan Android

Game Battle Royale Offline Terbaik di PC dan Android

Genre game battle royale offline dan online sedang mengalami peningkatan popularitas yang cukup tinggi. Banyak orang yang senang memainkan game ini karena keseruannya dan arena pertarungan yang memukau.

Hanya saja, kebanyakan game dengan genre battle royale baru bisa dinikmati secara online. Padahal, tidak banyak orang yang bisa bermain online secara terus menerus.

Tapi untung saja sudah ada beberapa developer yang mulai menyediakan game battle royale yang bisa dinikmati secara offline.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Bermain Rise of Kingdom Untuk Pemula

1. Blood Rivals

game battle royale offline

Blood Rivals adalah game battle royale android yang bisa dimainkan secara offline. Kemiripan game ini dengan game dari genre sejenis membuat game ini tidak kalah populer.

Selain alur cerita yang berbeda, gameplay, arena pertempuran, dan senjata yang digunakan juga sama. Tidak heran kalau banyak yang suka memainkan game ini.

2. Battle Craft

game battle royale offline

Jika ingin mencari game battle royale ukuran kecil maka kamu bisa mendownload Battle Craft. Grafis yang dimiliki oleh game ini berbentuk kotak-kotak, tetapi jalan cerita yang dimiliki sangat apik dan seru. Persenjataannya juga cukup lengkap dengan sistem survival last man standing.

Jadi, pemain yang menang adalah pemain tunggal. Lagi pula, meskipun memiliki grafis kotak-kotak, arena tempurnya tetap seru dan lawan yang menantang.

3. Giant.io

game battle royale offline

Giant. Io menjadi game battle royale survival offline selanjutnya yang cukup populer. Grafisnya sangat tajam dan bisa dimainkan dalam dua mode, online dan offline. Inilah yang menjadikan Giant.io menjadi game yang banyak dipilih oleh orang lain.

Sistem permainannya adalah the only one survivor dengan pemain yang bertahan paling lama lah yang akan menang. Jadi, seorang permain harus membunuh pemain lainnya agar bisa sampai menjadi pemenang. Game ini juga memiliki fitur membangun dinding dan tangga agar bisa memuluskan jalan sebagai pemenang.

4. Cover Fire

game battle royale offline

Jika kamu mencari game battle royale offline PC yang bisa dimainkan, maka yang direkomendasikan pertama kali adalah Cover Fire. Selain dapat dimainkan secara offline, game ini juga gratis dan memberikan tampilan 3D yang enak dipandang mata.

Ada banyak misi yang harus dikerjakan supaya kamu bisa mencapai titik kemenangan. Karakter yang kuat disertai dengan senjata yang cukup memikat membuat Cover Fire layak untuk dimainkan dikala jaringan internet sedang tidak bersahabat.

5. Dome of Doom

game battle royale offline

Game battle royale PC yang bisa dimainkan selanjutnya adalah Dome of Doom. Grafis yang ditawarkan oleh game ini mirip dengan salah satu game mobile yang populer. Poin lebihnya adalah game ini bersifat offline.

Arena pertarungannya juga memiliki grafis yang baik sehingga sangat baik untuk dimainkan di kala bosan. Hanya saja, selazimnya game offline, game ini tidak bisa dimainkan secara berkelompok.

6. Battle Royale Simulator

game battle royale offline

Game battle royale 3d offline yang satu ini memiliki misi yang kurang lebih sama dengan Dome of Doom. Pertarungan yang ada di dalam game ini berbasis pertempuran tanpa akhir. Jadi satu-satunya cara agar kamu bisa tahu kalau menang adalah yang memiliki skor tertinggi.

Baca juga artikel berikut ini : 7 Cara Mudah Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis

Ukuran game ini kecil menjadi poin plus untuk game ini. Jadi, kamu tidak perlu memiliki perangkat spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini.

Game battle royal memang mampu memicu adrenalin pemain karena keseruannya ketika menjalankan misi. Apalagi jika bisa dimainkan secara offline sehingga tidak perlu menguras banyak kuota.

Beberapa list game battle royale offline bisa kamu unduh dan mainkan kalau sedang bosan. Baik dalam PC dan android. Hanya perlu memilih salah satunya saja.