Daftar Game PS2 yang Bisa Kamu Mainkan di Android (Bagian 2)

Daftar Game PS2 yang Bisa Kamu Mainkan di Android (Bagian 2)

Banyak game PS2 yang bisa kamu mainkan di Android loh. Maka dari itu, permainanbaru.com akan memberikan kamu game PS2 apa saja yang dapat kamu mainkan di Android yang pasti game ini seru banget kok.

Daftar Game PS2 di Android yang Bisa Kamu Download dan Mainkan

11. Dynasty Warrior 6

Dinasty Warrior 6

Game yang di produksi oleh KOEI ini pertama kali di rilis pada tahun 1997 dan dimainkan pada PlayStation saja.

Seiring berjalannya waktu, permainan ini sudah banyak di mainkan oleh semua orang. Kini permainan Dynasty Warrior juga sudah bisa kamu mainkan di Android.

Baca juga artikel berikut ini : Daftar Game PS2 yang Bisa Kamu Mainkan di Android (Bagian 1)

Game Dynasty Warrior ini menceritakan tentang peperangan pada zaman kerajaan China, dimana tentang kisah 3 negara yang saling memperebutkan wilayah kerajaan untuk memperluas daerah mereka.

Untuk mendapatkan daerah lawan mereka harus melakukan pertempuran dengan negara lain untuk mendapatkannya.

Game ini memiliki banyak kisah di setiap negaranya dan setiap negara mempunyai pasukan-pasukan elit untuk menjalankan perintah yaitu merebut wilayah negara lain.

Setiap pasukan elit tersebut memiliki kekuatan maupun senjata khusus yang dimana sangat ditakuti negara lain.

Game Dynasty Warrior ini mempunyai banyak karakter jagoan dan pastinya sangat keren-keren.

Dynasty Warrior ini juga memiliki banyak versi dan grafik permainan ini juga sudah tidak diragukan lagi. Pastinya permainan ini sangat seru untuk dimainkan.

12. FIFA Street 2

FIFA Street 2

Game FIFA Street ini adalah permainan sepak bola jalanan dengan menggunakan freestyle. Game ini memilki banyak trik yang sangat keren dan bisa kamu gunakan di kehidupan nyata.

Game buatan EA Sports ini juga sudah dapat dimainkan di PlaystationNintendo dan Android loh. FIFA Street ini memiliki banyak karakter pemain bola seperti C. RonaldoZidaneRonaldinho, dan pemain bola lainnya.

Pada fitur permainan ini kamu juga bisa membuat karakter dan tim seperti yang kamu inginkan. Kamu juga bisa merekrut pemain internasional dengan cara mengalahkan klub mereka sendiri.

Di game ini kamu juga memiliki kekuatan khusus dengan cara mengumpulkan poin-poin dari setiap trik yang kamu lakukan pada musuh.

Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu para pencinta sepak bola jalanan yang penuh dengan trik-trik yang berbeda dengan permainan sepak bola biasa.

13. Assassin’s Creed – Bloodlines

Assassin's Creed - Bloodlines

Buat kamu para penggemar game Assassin’s Creed, maka wajib cobain game sekuelnya yakni Assassin’s Creed – Bloodlines.

Game ini diluncurkan pada tahun 2009, dan masih melanjutkan sequel dari Assassin’s Creed. Tentunya game ini yang akan menjembatani cerita dari Assassin’s Creed II.

Game ini masih menceritakan tentang perjalanan Assassin’s yang terdampar di pulau Siprus, dan harus menghabisi para prajurit Templar.

Assassin’s Creed – Bloodlines dikemas secara instant namun memiliki gameplay yang cukup menarik. Kamu nggak bakalan bosen deh memainkannya.

14. PES 2014

PES 2014

Game ps2 di android yang satu ini adalah buatan Konami yang dibuat pada tahun 1994 dengan nama International Supperstar Soccer.

Seiring perkembangan zaman permainan ini sudah berkembang dan berganti nama menjadi Pro Evolution Soccer pada tahun 2001, serta sudah bisa dimainkan pada Playstation.

Pro Evolution Soccer ini merupakan permainan sepakbola yang dapat dimainkan oleh 2 orang atau lebih.

Game ini memiliki grafik yang sangat bagus sehingga membuat karakternya terlihat sangat begitu nyata atau mirip seperti aslinya.

Game ini sedikit mirip dengan permainan FIFA Street akan tetapi, kamu tidak bisa menggunakan banyak skill seperti FIFA Street pada game ini.

15. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Impact

Game Naruto Shippuden ini diambil dari serial manga dan anime karya Masahi Kishimoto yaitu Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden ini memiliki cerita yang sangat seru , dimana tokoh utama ini ialah Uzumaki Naruto.

Pada serial manga maupun anime, Naruto Shippuden ini memiliki cerita yang dimana tokoh utama tersebut ingin menjadi hokage.

Dengan penuh perjuangan dan rintangan yang dialaminya akhirnya Naruto menjadi hokage di desa konoha.

Dalam Naruto Shippuden, Naruto memiliki banyak jurus-jurus yang ia peroleh dari guru-guru mereka. Naruto juga memiliki banyak teman yang membantu dalam pencapaiannya dalam meraih gelar hokage.

Game ini juga memiliki kisah maupun misi-misi yang sama dengan manga maupun anime. Oleh karena itu, bagi kalian yang penggemar Naruto, permainan sangat cocok untuk kamu..

Jadi gimana? udah siap kan main game ps2 di android nya?

16. God Of War – Ghost of Sparta

God Of War - Ghost of Sparta

Game God Of War dirilis pertama kali pada tahun 2005. Game ini memiliki latar belakang kerajaan YunaniKratos merupakan karakter utama dalam permainan ini.

Cerita game ini berada di tengah settingan episode God of War dan God of War II. Ghost of Sparta melanjutkan kisah setelah God of War selesai.

Secara grafis, Ghost of Sparta terlihat sangat bagus. Bahkan bisa dibilang game ini memiliki grafis yang lebih bagus dibandingkan game PS2 yang ada saat itu.

Sedangkan untuk gameplay, game ini masih menyajikan pertarungan pada umumnya. Tapi tetap saja, game ini masih sangat seru untuk dimainkan.

17. Harvest Moon

Harvest Moon

Game buatan Natsume ini sangat terkenal, Harvest moon sendiri sudah memiliki banyak versi yaitu Back To NatureHero of Leaf ValleySafe The Homeland.

Game ini menceritakan tentang kehidupan petani mulai dari bercocok tanam, beternak hewan, dan berjualan.

Game ini dimulai pada awal cerita dimana dia diwariskan oleh kakeknya untuk mengembangkan perkebunan miliknya.

Di permainan ini karakter utama Harvest Moon ini memiliki seekor anak anjing yang setia menemani dia.

Seiring berjalan waktu, dia harus bisa berteman dengan teman seumurannya di desa tersebut. Dan dia juga menikah dengan gadis di desa tersebut dengan cara memberikan hasil perkebunan dia.

Oleh karena itu, permainan ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jiwa berkebun. Game ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan memiliki soundtrack dan backsound yang membuat kamu seperti sedang berkebun.

18. Tekken 6

Tekken 6

Game ini memiliki genre pertarungan. Game yang dibuat oleh Namco ini yang diluncurkan pada 1994. Tekken sendiri sudah memiliki berbagai versi.

Tekken memiliki jalur cerita seperti tournament yang dimana harus dimenangkan dan mengalahkan semua musuh.

Tekken sendiri juga memiliki fitur seperti berpetualang. Dalam fitur ini kamu harus mengalahkan berbagai musuh untuk melanjutkan misi.

Ketika kamu mentamatkan misi ini, kamu akan mendapatkan karakter baru. Nah, untuk membuka semua karakter yang ada di Tekken, kamu harus sering menamatkan permainan tersebut.

Game ini bisa dimainkan 2 orang dan memiliki grafik yang sangat memukau. Tekken sendiri juga sudah banyak dimainkan oleh semua orang dan cukup terkenal di berbagai negara.

19. Grand Theft Auto – Vice City Story

Grand Theft Auto - Vice City Story

Siapa yang tidak tau game fenomenal ini? Yaps, Grand Theft Auto atau yang populer dengan nama GTA ini sudah menjadi ikon yang cukup dikenal oleh para gamers.

Sudah banyak serial dari game ini yang selalu menyajikan kehidupan ala gangster. Bedanya dengan GTA yang lain, di Vice City Story ini kamu akan memulai permainan di Vice City.

Vice City ini mirip seperti kota Miami yang ada di Amerika Serikat. Untuk segi gameplay, tidak ada yang istimewa dari serial GTA yang satu ini.

Namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa game yang satu ini masih populer dikalangan para gamers.

Baca juga artikel berikut ini : Akhirnya Peta New Erangel Rilis di PUBG Mobile Versi 1.0!

20. Dragon Ball Z – Shin Budokai

Dragon Ball Z - Shin Budokai

Game ps2 di android yang terakhir ini di ambil dari serial manga dan anime Dragon Ball. Game ini mirip dengan cerita aslinya dari segi karakter, jalan cerita, jurus-jurus, dan lainnya.

Tentunya game Dragon Ball Z – Shin Budokai cocok banget buat kamu yang suka dengan genre game fighting.

Pilih karakter dan lawan yang akan kamu hadapi. Buka semua karakter dengan menyelesaikan mode petualangan.

Jadi selain game fighting, Dragon Ball Z – Shin Budokai ini juga merupakan game petualangan. Eits, tentu petualangannya sangat tidak membosankan loh.

Dragon Ball sendiri sudah memiliki versi diantara lain Dragon Ball GTDragon Ball KAIDragon Ball Z. Game ini sudah tidak asing lagi bagi kamu para pecinta anime maupun game petualang.

———————————————————–

Nah, itu dia game PS2 di Android yang sangat seru dan yang pasti dapat kamu mainkan di Android. Jika kamu punya kritik atau saran, kamu bisa berikan komentar di bawah ini ya…