Daftar Game PS2 yang Bisa Kamu Mainkan di Android (Bagian 1)

Daftar Game PS2 yang Bisa Kamu Mainkan di Android (Bagian 2)

Bermain game pasti sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika bermain game PS2 di Android yang akan membuat kamu bernostalgia dengan masa kanak-kanak.

Akan tetapi untuk bermain game PS2 di Android kamu harus membutuhkan emulator PS2 guys. Dan tentunya kamu juga memerlukan game PS2-nya kan.

Banyak game PS2 yang bisa kamu mainkan di Android loh. Maka dari itu, permainanbaru.com akan memberikan kamu game PS2 apa saja yang dapat kamu mainkan di Android yang pasti game ini seru banget kok.

Baca juga artikel berikut ini : Akhirnya Peta New Erangel Rilis di PUBG Mobile Versi 1.0!

Daftar Game PS2 di Android yang Bisa Kamu Download dan Mainkan

Game PS2 di Android yang ada di bawah ini seru-seru banget loh dan tidak kalah seru dengan game multiplayer di Android maupun game offline. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak artikel ini.

1. Need for Speed – Underground

game-ps2-di-android

Game PS2 di Android pertama adalah Need for Speed – Underground adalah serial ketujuh dari game Need for Speed yang dikembangkan oleh EA Black Box dan dipublikasikan oleh Electronic Arts tahun 2003.

Need for Speed – Underground adalah seri pertama dari Need for Speed yang menawarkan mode karir dengan jalan cerita dan mode garasi yang memungkinkan kamu untuk mengedit mobil sesuka hati.

Ada berbagai perlombaan yang bisa kamu ikuti di permainan ini seperti Sircuit, Knockout, Sprint, dan yang paling menantang adalah Drifting.

Karena keseruannya, game balapan mobil ini jadi banyak penggemarnya ya. Apa kamu salah satu penggemar dari game ini?

2. Lego Batman

Lego Batman

Lego Batman adalah video game petualangan bertema Lego yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment.

Game ini mirip seperti seri Lego lainnya seperti Lego Star Wars dan Lego Indiana Jones: The Original Adventures karena menggunakan properti berlisensi yang terbuat dari Lego.

Di game ini kamu akan mengontrol salah satu karakter mulai dari Batman hingga Robin untuk menjalankan misi yang diberikan.

Selesaikan misi dan maju ke level selanjutnya untuk bisa menamatkan game petualangan ini. Kamu juga harus memecahkan teka-teki juga loh.

3. Mortal Kombat: Shaolin Monks

Mortal Kombat: Shaolin Monks

Siapa yang tidak tau game legendaris ini? Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah seri kesembilan dalam seri Mortal Kombat.

Game ini dirilis pada tahun 16 September 2005. Game ini menceritakan tentang petualangan Liu Kang dan Kung Lao untuk menghentikan Shang Tsung.

Selain Liu Kang dan Kung Lao, masih ada karakter lain yang bisa kamu temui seperti Sub-Zero, Scorpion, Johnny Cage, Sonya Blade, Raiden, Jax, dan masih banyak lagi.

Ada Single Mode untuk kamu yang suka bermain sendiri, atau kamu dapat bermain bersama teman dengan memainkan peran Liu Kang dan Kung Lao dalam mode Co-op.

Selain Liu Kang dan Kung Lao, kamu dapat membuka karakter Sub-Zero dan Scorpion untuk memainkannya di Mode Co-op.

4. Bully

Bully

Pasti kamu sudah nggak asing dengan game ini kan? Yaps, game ini tergolong kontroversial karena banyaknya kekerasan yang ditampilkan, namun game ps2 di android yang satu ini menerima ulasan positif yang ditujukan kepada misi permainan, narasi, dan karakter.

Game ini menceritakan tentang James “Jimmy” Hopkins, seorang siswa yang tanpa sadar terdaftar di Bullworth Academy.

Ketika menginjakkan kakinya pertama kali di sekolah tersebut, Jimmy memperhatikan bahwa sekolahnya dipenuhi oleh para pengganggu.

Akhirnya, Jimmy bertekad membawa perdamaian di sekolah maupun dengan kelompok-kelompok sekolah lainnya yang ada di kota.

Permainan ini cukup seru untuk dimainkan, dengan desain dunia terbuka yang artinya kamu dapat melakukan apa saja di dalam game.

5. Dragon Ball Z: Budokai 3

Dragon Ball Z - Budokai 3

Game PS2 di Android lainnya yang bisa kamu coba adalah Dragon Ball Z: Budokai 3. Game ini diadaptasi dari serial Dragon Ball Z yang cukup fenomenal.

Bisa dibilang Dragon Ball Z: Budokai 3 adalah game fighting paling seru yang dapat kamu mainkan di konsol PS2.

Karakter-karakter khas Dragon Ball Z meramaikan game yang satu ini. Tidak ketinggalan kemampuan-kemampuan yang begitu keren dihadirkan oleh para karakter tersebut.

Bahkan, Goku dan Vegeta dapat bertransformasi menjadi Super Saiyan 4. Rasakan sensasi Kamehameha dan Galick Gun menjadi 10 kali lipat.

6. Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2 atau yang biasa dikenal Digimon Battle Chronicle di Jepang adalah video game yang dirilis oleh Bandai untuk PlayStation 2, Xbox, dan GameCube.

Game ini merupakan sekuel dari Digimon Rumble Arena yang memiliki gaya permainan unik, seru, dan sangat menantang.

Digimon Rumble Arena 2 didasarkan pada teknik Digivolving dari Digimon yang bertarung dalam pertempuran battle royale dan melihat siapa Digimon yang terkuat.

Ada banyak karakter Digimon yang bisa kamu gunakan seperti Agumon, Gabumon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan karakter digimon lainnya yang nantinya akan berevolusi.

7. Kingdom Hearts

Kingdom Hearts

Selanjutnya ada game Kingdom Hearts. Kingdom Hearts adalah video game pertama dari seri “Kingdom Hearts Series” yang cukup fenomenal.

Karena hasil kolaborasi antara Square dengan The Walt Disney Company, tidak heran game ini mengkombinasikan karakter Final Fantasy dengan karakter Disney seperti Donald Duck hingga Gufi.

Kingdom Hearts banyak mendapat pujian berkat kombinasi tindakan serta permainan perannya yang tidak biasa. Tentunya dengan banyak pujian tersebut juga didukung dengan banyaknya penghargaan yang diterima oleh game ini guys.

Game ini menceritakan tentang Sora, seorang remaja ceria yang bertarung melawan kekuatan kegelapan bersama para karakter-karakter Disney yang lucu.

8. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5

Naruto Shippuden - Ultimate Ninja 5

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja 5 adalah serial kelima dari seri Ultimate Ninja. Pada seri ini, terdapat tambahan fitur yang berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Tambahan fitur tersebut adalah kamu dapat menggunakan karakter bantuan. Karakter bantuan dipilih pada saat pemilihan karakter utama, dan dapat dipanggil selama pertandingan untuk memberikan kerusakan tambahan.

Kombinasi karakter tertentu bisa menghasilkan jutsu yang unik di dalam pertandingan. Kombinasi ini mencerminkan asosiasi karakter-karakter tersebut di anime dan manga.

9. Pro Evolution Soccer 2013

PES 2013

Selanjutnya ada game Pro Evolution Soccer 2013 atau yang biasa dikenal dengan PES 2013. Hayoo, pada saat game ini rilis kamu lebih pilih main di PS2 atau PS3 guys?

Memang lebih seru main di PS3 ya guys, selain kontrolnya yang lebih mudah, dari segi grafis-nya pun juga berbeda.

Eits, tapi main PES 2013 ini di PS2 juga tidak kalah serunya ya. Biasanya kamu main sama siapa guys? Abang? Adik? Atau teman kamu?

Nah, sekarang kamu bisa bernostalgia lagi memainkan game PES 2013 ini melalui HP Android. Sayangnya, kamu tidak bisa memainkannya bersama orang lain.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Roger Mobile Legends

10. Resident Evil – Code: Veronica X

Resident Evil - Code Veronica X

Resident Evil – Code: Veronica X adalah game survival yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada tahun 2000 guys.

Game ini mengangkat cerita 3 bulan setelah peristiwa Resident Evil 2 dan kehancuran bersama Racoon City seperti yang terlihat pada Resident Evil 3: Nemesis.

Resident Evil – Code: Veronica X berfokus kepada Claire Redfield dan saudaranya Chris Redfield dalam upaya mereka bertahan hidup dari wabah virus zombie.

Game ini memiliki tampilan yang lebih dinamis dibandingkan seri game Resident Evil sebelumnya. Jadi lebih menampilan kesan horor dan menegangkannya deh.