Cara Mudah Mengalahkan Hero Hanzo

Cara Mudah Mengalahkan Hero Hanzo

Untuk mengalahkan hero Hanzo, kamu dapat memanfaatkan kelebihan serta kelemahan yang dia miliki. So, langsung disimak aja cara mengalahkannya ya!

Hanzo - Hero Mobile Legends

1. Kelebihan Hero Hanzo

    • Damage yang dihasilkan sangat kuat.
    • Dapat melakukan farming dengan cepat berkat skill Ninjutsu: Demon Feast miliknya.

Baca juga artikel berikut ini : Skill dan Cara Menggunakan Hero Hanzo

2. Kelemahan Hanzo

    • Ketika menggunakan skill Kinjutsu: Pinnacle Ninja, maka tubuh aslinya dapat menjadi incaran empuk bagi hero lawan yang mengetahuinya.
    • Cukup sulit untuk menggunakannya.
    • Jika tidak dalam mode Demon Ninja, damage yang dihasilkan sangatlah kecil.

3. Hero yang Dapat Mengalahkan Hanzo

Ada beberapa hero Mobile Legends yang tentunya dapat mengalahkan Hanzo dengan mudah. Berikut kami susun berdasarkan role masing-masing.

Hero Marksman: Hanabi

Hanabi

Salah satu Marksman terkuat yang dapat mengalahkan Hanzo adalah Hanabi. Ketika berhadapan dengan Hanzo, mula-mula kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu skill Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1) lalu serang Hanzo menggunakan basic attack.

Keluarkan skill Forbidden Jutsu: Higanbana (Skill 3) untuk melumpuhkan Hanzo, dan serang kembali menggunakan basic attack. Akhiri dengan menggunakan skill Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 2) yang akan membunuh Hanzo dan memberikan tambahan mana lagi.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Hero Fighter: Aldous

Aldous

Hero Fighter yang dapat mengalahkan Hanzo dengan mudah adalah Aldous. Gunakan skill Contract: Chase Fate (Skill 3), lalu incar tubuh asli Hanzo.

Secara otomatis Aldous akan bergerak ke tubuh asli Hanzo. Gunakan Contract: Explosion (Skill 2) untuk memberikan efek ledakan. Akhiri Hanzo menggunakan skill Contract: Soul Steal (Skill 1).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Hero Assassin: Natalia

Natalia

Hero Assassin yang dapat mengalahkan Hanzo dengan mudah adalah Natalia. Mula-mula Natalia harus masuk ke mode Stealth berkat skill pasifnya.

Baca juga artikel berikut ini : Ini Build Hero Hanzo Tersakit di Mobile Legends

Cari tubuh asli Hanzo apabila dia sedang menggunakan skill Kinjutsu: Pinnacle Ninja. Gunakan basic attack untuk membuatnya silence selama beberapa detik.

Gunakan skil Smoke Bomb (Skill 2), lalu cakar Hanzo menggunakan skill Cold-blooded Strangling (Skill 3). Akhiri dengan skill Claw Dash (Skill 1) sekaligus untuk melarikan diri.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Mode Pasif > Basic Attack  > Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Nah, begitulah build Hanzo Mobile Legends yang memiliki damage sangat kuat dan over power. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!