Cara Mengalahkan Hero Yu Zhong Mobile Legends

Cara Mengalahkan Hero Yu Zhong Mobile Legends

Memang hero Yu Zhong ini cukup sulit untuk digunakan, namun kamu bisa mengikuti tips berikut agar bisa meningkatkan kemampuan kamu ketika menggunakan hero Fighter ini.

1. Cicil Lawan Pakai Dragon Tail

Cicil Pakai Dragon Tail

Skill Dragon Tail (Skill 1) milik Yu Zhong memang memiliki kemampuan untuk memberikan damage area yang cukup tinggi.

Lawan yang berada disekitar Yu Zhong akan mendapatkan damage dari serangan yang dihasilkan. Apalagi saat Yu Zhong berada dalam mode Dragonoid, di mana damage serta area dari Dragon Tail akan semakin sakit dan luas.

Baca juga artikel berikut ini : Penjelasan Skill Yu Zhong dan Cara Combonya

2. Angkat Lawan

Angkat Lawan

Furious Dive (Skill 3) milik Yu Zhong mampu memberikan efek Knock Up kepada lawan yang berada di areanya. Tentunya skill ini sangat bermanfaat ketika ingin melakukan ganking atau war.

3. Rotasi

Rotasi

Biasanya posisi Offlaner diisi oleh hero-hero Fighter yang kuat, salah satunya Yu Zhong. Sebagai hero Offlaner, Yu Zhong juga dituntut untuk melakukan rotasi agar bisa mem-backup teman 1 tim.

Manfaatkan skill Black Dragon Form (Skill 4) Yu Zhong untuk melakukan rotasi, siapa tau ditengah jalan ada musuh yang bisa langsung dihabisi saat itu juga.

Cara Mengalahkan Hero Yu Zhong

Meskipun sangat overpower, Yu Zhong sangat mudah dikalahkan loh. Kalau mau tau caranya, bisa langsung lihat kelebihan dan kelemahan hero Fighter ini ya.

1. Kelebihan Yu Zhong

    • Memiliki efek regen yang sangat kuat.
    • Cooldown skill miliknya cukup singkat, sehingga bisa mudah mencicil lawan.
    • Berkat skill Black Dragon Form, Yu Zhong bisa dengan mudah melakukan rotasi.

2. Kelemahan Hero Yu Zhong

    • Tanpa skill Black Dragon Form, Yu Zhong sangat rentan terhadap Crowd Control.
    • Lemah terhadap serangan jarak jauh.

3. Hero yang Bisa Mengalahkan Yu Zhong dengan Mudah

Berikut ini beberapa hero yang dapat mengalahkan Yu Zhong berdasarkan masing-masing role-nya.

Hero Marksman: Karrie

Karrie

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang dapat mengalahkan Yu Zhong dengan cepat. Ketika berhadapan dengan Yu Zhong, keluarkan skill Spinning Lightwheel (Skill 1) untuk memperlambat pergerakan Yu Zhong.

Lalu keluarkan skill Speedy Lightwheel (Skill 3) untuk meningkatkan serangan Karrie. Jika Yu Zhong berusaha kabur, kejar menggunakan skill Phantom Step (Skill 2) lalu habisi dengan basic attack.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Hero Assassin: Gusion

Gusion

Gusion merupakan salah satu hero Assassin yang dapat mengalahkan Yu Zhong. Ketika berhadapan dengan Yu Zhong, keluarkan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) ke arah Yu Zhong.

Lalu gunakan skill Incandescence (Skill 3) untuk me-refresh seluruh cooldown skill. Keluarkan lagi skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) diikuti dengan skill SwordSpike (Skill 1) ke arah Yu Zhong.

Tekan skill Sword Spike (Skill 1) dan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) secara berurutan dengan cepat untuk mengakhiri lawan. Arahkan skill Incandescence (Skill 3) untuk dash ketempat yang lebih aman.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Hero Fighter: Leomord

Leomord

Leomord adalah salah satu hero Fighter yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Yu Zhong. Gunakan skill Momentum (Skill 1 tanpa Barbiel) untuk mencicil darah Yu Zhong, dan memperlambat gerakannya.

Panggil Barbiel untuk ikut bertempur menggunakan skill Phantom Steed (Skill 3). Dekati Yu Zhong sekaligus mempercepat agar bisa bertemu dengan Barbiel menggunakan skill Decimation Assault (Skill 2 tanpa Barbiel).

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Yu Zhong Mobile Legends Terkuat

Jika Yu Zhong berusaha melarikan diri, dorong dia ke belakang menggunakan skill Phantom Charge (Skill 2 dengan Barbiel). Cicil dengan basic attack, lalu habisi menggunakan skill Phantom Stomp (Skill 1 dengan Barbiel).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 tanpa Barbiel > Skill 3 > Skill 2 tanpa Barbiel > Skill 2 dengan Barbiel > Basic Attack > Skill 1 dengan Barbiel

Nah, cara mengalahkan Hero Yu Zhong  yang bisa membantu kamu untuk memenangkan pertandingan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!