Cara Main Karrie Mobile Legends Biar Tank Musuh Semakin Lembek

Cara Main Karrie Mobile Legends Biar Tank Musuh Semakin Lembek

Karrie merupakan marksman di Mobile Legends dengan kemampuan yang khas, yaitu bisa membunuh tank dengan sangat mudah. Karrie ini merupakan marksman anti tanker. Dia memliki kemampuan yang bisa memberkan true damage.

Karrie ini juga merupakan marksman yang bisa farming dengan cepat di awal permainan karena pasifnya akan memberikan tambahan damage terhadap monster jungle. Selain itu, dia juga punya skill 2 yang membuatnya bisa positioning dengan baik.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Main Dan Kombo Mematikan Guinevere Mobile Legends

Tapi yang harus diperhatikan ketika menggunakan Karrie ini adalah positioning. Sebab dia punya jarak tembak yang pendek, meskipun tidak se-pendek Moskov. Tapi itu tak masalah menurut saya karena meskipun dia menghajar tank pun sangat bagus.
Nah pada artikel kali ini saya aka membahas tentang cara bermain Karrie Mobile Legends. Seperti apa tipsnya? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Skill Pasif: Lightwheell

Pasif dari Karrie yaitu akan memberikan stack Lightwheeel setiap dia menyerang target dengan basic attack maupun skill. Jika sudah mencapai 5 stack, maka Lightwheel ini akan meledak dan memberikan serangan true damage sebesar 7 hingga 13% dari Mx HP musuh. Damage dari pasif ini akan bertambah sebesar 300 damage pada monster jungle.

Pasif ini bisa kita hack dengan item Golden Staff. Dengan item ini, kita bisa mengumpulkan stack pasif dengan lebih cepat. Dengan item ini, kita hanya perlu melakukan 5 hit untuk mencapai 5 stack. Tanpa item ini, kita butuh 5 kali hit untuk mendapatkan 5 stack.

Pasif dari Karrie ini juga bisa kita maksimalkan dengan menggunakan skill ultimatenya. Dia akan memasuki mode dual wield dan skill keduanya akan memberikan 2 Flywheel sekaligus. Dengan demikian, dia akan memberikan 2 stack langsung ketika menggunakan skil 2 dalam mode dual wield.

Supaya kita sering menggunakan skill ultimate dan skill kedua, maka kita butuh item cooldown reduction. Dengan status ini, Karrie akan lebih sering mengeluarkan skill ultimate dan skill 2. Jika demikian, maka Karrie akan memberikan serangan true damage secara terus menerus.

Skill 1: Spining Lightwheel

Skill 1 Karrie Mobile Legends
Skill 1 Karrie Mobile Legends

Karrie akan menembakkan sebuah roda terbang dan akan berhenti di lokasi yang telah kita tentukan. Roda terbang ini akan memberikan physcal damage sebesar 200(+90% Physical Attack) di sepanjang jalur skill ini.

Roda terbang ini juga akan memperlambat musuh sebesar 80% dan akan memberikan physcal damage sebesar 100(+20% Physical Attack) kepada musuh yang berad di area roda terbang ketika berhenti serta memberikan efek slow.

Skill 1 sangat bagus digunakan untuk mengejar musuh ataupun kabur karena ada efek slow-nya. Dengan membeli item Thunder Belt, maka musuh akan semakin kesulitan untuk kabur dari skill ini.

Skill 2: Phantom Step

Skill 2 Karrie Mobile Legends
Skill 2 Karrie Mobile Legends

Karrie akan bergerak ke arah yang kita tentukan sembari melepaskan sebuah Flywheel ke target yang berada di dekatnya. Flywheel ini akan memberikan physcal damage sebesar 150(+70% Physical Attack).

Ketika berada di mode dual wield, skill 2 ini akan memberikan 2 Flywheel sekaligus. Maka dari itu, Karrie akan lebih mudah mengumpulkan stack dengan skill ini ketika berada di mode dual wield.Dengan demikian, kalian akan lebih sering memberikan true damage.

Kita bisa membeli item Bloodlust Axe ataupun Endless Battle supaya cooldown dari skill 2 dan 3 bisa lebih cepat. Dengan demikian, kalian akan lebih sering spam skill 2 ataupun ultimate.

Skill 2 ini juga sangat membantu sekali untuk kabur maupun mengejar musuh. Terlebih skill pertamanya juga akan memberikan efek slow, jadi bisa memperlambat pergerakan musuh.

Skill 3: Speedy Lightwheel

Skill 3 Karrie Mobile Legends
Skill 3 Karrie Mobile Legends

Karrie akan memasuki mode dual wield selama 6 detik dan movement speed-nya akan meningkat. akan tetapi setiap serangannya hanya akan memberikan 50% damage dan attack speed-nya akan dikurangi 20%. Kalian bisa melepaskan 2 Flywheel sekaligus sebagai basic attack ketika berada di mode ini.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Ampuh Mengatasi PUBG Mobile Yang Force Close | Bermain Tanpa Gangguan

Skill ultimate ini bisa kita maksimalkan dengan membeli item cooldown reduction, misalnya Thunder Belt, Bloodlust Axe dan Endless Battle. Sebab dengan item cooldown reduction yang tinggi, kita akan lebih sering menggunakan ultimate. Maka kita akan lebih cepat mengumpulkan 5 stack dan akan lebih sering memberikan true damage.

True damage itu tidak bisa ditembus oleh armor musuh guys dan true damage dari pasif Karrie ini dihitung berdasarkan maksimal HP musuh. Jadi semakin tebal musuh, true damage ini akan semakin besar. Tentu saja true damage ini akan membuat tanker lawan sangat kewalahan.

Nah itulah guys pembahasan mengenai cara bermain Karrie dengan efektif. Kalian punya tambahan tips lainnya? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya.