Cara Bermain Rise of Kingdom Untuk Pemula

Cara Bermain Rise of Kingdom Untuk Pemula

Awalnya game ini dikenal sebagai game yang berjudul Rise of Civilizations, tetapi kini telah berubah nama menjadi Rise of Kingdoms. Game ini memang agak rumit, namun jika kamu memperhatikan cara bermain Rise of Kingdom dengan baik, maka tidak ada kesulitan yang berarti.

Saat bermain Rise of Kingdom ini, kamu dituntut untuk bisa memahami banyak hal. Dalam awal permainan, kalian haruslah melakukan hal-hal dengan benar, sebab di sinilah pondasi kamu dibangun.

Baca juga artikel berikut ini : 7 Cara Mudah Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis

cara bermain rise of kingdom

Maka dari itu, agar kamu tidak salah langkah di awal, perhatikanlah poin – poin berikut ini.

Memilih Peradaban Terbaik

Untuk bisa mengetahui cara bermain Rise of Kingdom dengan baik, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih peradaban. Ada beberapa peradaban yang terdapat pada game ini, diantaranya:

Peradaban Jerman

Apabila kamu memilih menggunakan peradaban Jerman, peradaban ini cocok bagi pemula. Dimana kamu akan memperoleh keuntungan action poin, sehingga nantinya bisa membunuh lebih barbarian serta bisa menaikkan level komandan dengan lebih cepat.

Peradaban Roma

Peradaban Roma memang cukup baik untuk dipergunakan bagi kamu yang memang aktif bermain serta mempunyai gaya bermain menyerang. Dengan adanya bonus kecepatan dari gerak pasukan, bisa bermanfaat bagi kalian untuk bisa mencapai lokasi dengan lebih cepat.

Peradaban Inggris

Jika kalian ingin mempunyai troop dalam jumlah besar, maka pilihan peradaban Inggris merupakan yang paling tepat. Sebab peradaban Inggris bisa menampung 20 persen pasukan aliansinya.

Meskipun demikian, ada kekurangan dalam peradaban Inggris, yakni pengumpulan kayu yang lama. Maka dari itu, kamu harus bisa menyiasati kondisi ini dengan cara menggunakan komandan yang berkeahlian bagus dalam mengumpulkan kayu.

cara bermain rise of kingdom

Mengembangkan Peradaban

Untuk bisa mengembangkan peradaban kalian, maka kumpulkan Gems, naikkan level ke VIP serta jangan melewatkan Login harian.

Rise of Kingdoms merupakan game yang memungkinkan pembelian dengan memakai mata uang virtual in game atau biasa disebut gems. Kamu pun bisa memperoleh gems dengan cara menyelesaikan berbagai tugas atau pun quest tertentu.

Hematlah penggunaan gems kamu, pergunakan untuk membeli barang – barang yang memang dibutuhkan, janganlah mempergunakannya untuk membeli barang – barang konsumtif. Gems sebaiknya dipergunakan untuk naik ke level VIP.

Jangan lupa untuk melakukan Login harian, sebab ada beragam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.

Tugas dan Misi

Untuk bisa mengembangkan peradaban yang akan kamu bangun, maka selesaikanlah tugas dan misi yang ada. Baik itu harian atau pun reguler. Selesaikanlah semua tugas dan misi yang kamu miliki, agar kamu bisa mengembangkan peradaban dengan baik.

Setiap tugas dan misi yang didapatkan, akan memberikan reward yang bagus buat modal kamu dalam membangun peradaban dalam game ini.

Aliansi

Dalam game ini kamu perlu menjalin hubungan yang baik. Sebab dengan memiliki dengan anggota aliansi, maka beragam kemudahan akan kamu dapatkan. Misalnya saja adanya bantuan dalam meningkatkan bangunan oleh para anggota aliansi.

Komandan

Ketika kamu sudah menyelesaikan misi, maka kamu pun berpeluang memperoleh komandan tambahan. Ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi kamu, sebab pada awal-awal kamu hanya bisa fokus pada satu komandan.

Terus kembangkan komandan yang kami miliki. Pergunakanlah Knowledge Tomes untuk bisa menaikkan levelnya.

Baca juga artikel berikut ini : 5 TRIK RAHASIA MOBILE LEGENDS UNTUK PLAYER PEMULA (BUKAN CHEAT)

Persiapkan Pasukan dengan Baik Sebelum War

Upgrade terus pasukan serta pertahanan yang kami miliki hingga mencapai level maksimal. Sebab kamu pastinya sudah tidak sabar merasakan sensasi bertempur. Namun, alangkah lebih baiknya jika kamu mempersiapkan pasukan terlebih dahulu sebelum menjalani war.

Nah, itulah cara bermain Rise of Kingdom yang tepat. Semoga informasi ini bermanfaat.