Build Benedetta Mobile Legends Paling Sakit di Dunia

Cara Mengalahkan Benedetta dengan Mudah

Salah satu hero Assassin terbaik saat ini adalah Benedetta. Dengan penggunaan build Benedetta yang tepat, hero ini akan memiliki kekuatan yang luar biasa.

Benedetta bisa dibilang merupakan hero yang memiliki skill-skill mematikan. Nah, untuk mendukung skill tersebut, Kamu perlu menggunakan build item Benedetta yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, Tips Pintar mau kasih tau build Benedetta terbaik yang bisa Kamu gunakan di dalam pertandingan. Jadi langsung aja simak ulasan di bawah ini ya!

Baca juga artikel berikut ini : Moonton Rilis Logo Baru Mobile Legends, Terlihat Lebih Elegan

Benedetta, Hero Assassin yang Sangat Lincah!

Benedetta Mobile Legends

Yaps! Dengan skill yang dimiliki oleh Benedetta, hero ini akan memiliki gerakan yang cukup lincah. Terlebih dengan pasif yang dimilikinya membuat hero ini bisa bergerak ke segala arah dengan mudah.

Nah, untuk mendukung skill-skill yang dimiliki Benedetta, mungkin Kamu bisa mencoba rekomendasi build Benedetta yang Tips Pintar sajikan berikut ini.

Rekomendasi Build Benedetta Mobile Legends

Untuk membuat Benedetta memiliki serangan yang mematikan, maka Kamu perlu menggunakan build item yang tepat.

Build item Benedetta berikut ini tentunya sudah di tes dan sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan. Karena build ini memang sangat ampuh untuk menghabisi lawan.

Build Benedetta Paling Sakit

Build Paling Sakit - Tips Pintar

Build Benedetta ini membuatnya memiliki kekuatan yang begitu mematikan. Dengan mudah kamu bisa mendapatkan savage pakai gear ini.

Di early game, Kamu bisa membeli Raptor Machete terlebih dahulu untuk menggantikan peran Hunter Strike. Ketika memasuki late game, Kamu bisa menjual Raptor Machete lalu menggantinya dengan Hunter Strike.

    • Magic Shoes – Memberikan kecepatan gerak tambahan untuk Benedetta serta mengurangi durasi Cooldown.
    • Endless Battle – Setelah Benedetta mengeluarkan skill, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan damage yang lebih kuat.
    • Blade of the Heptaseas – Item ini membuat setiap skill dari Benedetta bisa mengurangi Physical Defense lawan.
    • Berserker’s Fury – Item ini membuat serangan Benedetta menghasilkan critical yang cukup besar.
    • Hunter Strike – Setelah menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut-turut, Benedetta akan mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 30% selama 2 detik.
    • Blade of Despair – Item ini dapat meningkatkan serangan Benedetta ketika melawan musuh dengan HP dibawah 50%.

Build Benedetta Semi Tank

Build Semi Tank - Tips Pintar

Dengan penggunaan build item ini, Benedetta akan memiliki pertahanan yang lebih kuat. Sehingga akan lebih kuat dan tahan banting ketika berduel dengan lawan.

    • Magic Shoes – Memberikan kecepatan gerak tambahan untuk Benedetta serta mengurangi durasi Cooldown.
    • Endless Battle – Setelah Benedetta mengeluarkan skill, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan damage yang lebih kuat.
    • Blade of the Heptaseas – Item ini membuat setiap skill dari Benedetta bisa mengurangi Physical Defense lawan.
    • Athena’s Shield – Setiap 30 detik jika tidak diserang, Benedetta akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap serangan lawan.
    • Wings of the Apocalypse Queen – Saat HP Benedetta dibawah 40%, item ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, serta meningkatkan efek Lifesteal.
    • Immortality – Membuat Benedetta dapat hidup kembali setelah terbunuh.

Build Benedetta Gampang Farming

Build Gampang Farming - Tips Pintar

Agar Benedetta cepat dalam melakukan farming, maka penggunaan build item ini sangatlah tepat.

    • Raptor Machete – Item ini memang merupakan item khusus untuk Farming ya guys. Kamu bisa mengganti item ini dengan item lainnya ketika sudah memasuki late-game.
    • Magic Shoes – Memberikan kecepatan gerak tambahan untuk Benedetta serta mengurangi durasi Cooldown.
    • Endless Battle – Setelah Benedetta mengeluarkan skill, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan damage yang lebih kuat.
    • Berserker’s Fury – Item ini membuat serangan Benedetta menghasilkan critical yang cukup besar.
    • Blade of the Heptaseas – Item ini membuat setiap skill dari Benedetta bisa mengurangi Physical Defense lawan.
    • Blade of Despair – Item ini dapat meningkatkan serangan Benedetta ketika melawan musuh dengan HP dibawah 50%.

Nah, itulah beberapa rekomendasi build Benedetta tersakit yang bisa kamu gunakan ketika pertarungan. Build item tersebut juga sering digunakan oleh para top global loh, jadi sesuaikan dengan kondisi di dalam pertarungan ya.

Penjelasan Skill Benedetta dan Cara Combonya

Benedetta Mobile Legends

Benedetta adalah hero Assassin Mobile Legends yang memiliki skill mematikan seperti Elapsed Daytime, Phantom Slash, An Eye for An Eye, dan Electo: Final Blow.

Skill Pasif: Elapsed Daytime

Elapsed Daytime

Ketika menahan tombol Basic Attack, Benedetta akan memasuki Mode Swordout dan terus mengumpulkan Sword Intent.

Jika tombol Basic Attack dilepaskan setelah Sword Intent terisi penuh, Benedetta akan menggunakan Swordout Slash di arah yang dia hadapi dan melakukan dash ke depan.

Memberikan 100(+220% Total Physical ATK) Physical Damage (diidentifikasi sebagai Skill Damage) kepada lawan yang berada di jalurnya.

Hanya ketika Benedetta berada dalam Mode Swordout dan Sword Intent-nya terisi penuh dengan menahan tombol Basic Attack, dia dapat melepaskan Swordout Slash.

Benedetta juga dapat memperoleh Sword Intent ketika memberikan Damage dengan Basic Attack atau Skill.

Skill 1: Phantom Slash

Phantom Slash

Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah jeda singkat, bayangannya akan menebas ke depan dalam area berbentuk kipas, memberikan 300(+60% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60% selama 0.5 detik.

Sementara itu, Benedetta berlari ke depan untuk menebas, memberikan 180(+70% Total Physical ATK) Physical Damage. (Jika target mengenai bayangannya, Damage yang diberikan oleh Benedetta sendiri akan meningkat menjadi 200%. Skill ini hanya memberikan 40% Damage kepada Minion dan Creep.

Skill 2: An Eye for An Eye

An Eye for An Eye

Benedetta mengangkat senjatanya untuk bertahan, menjadi Immune terhadap efek Crowd Control dan memblokir Damage apapun dalam 0.8 detik.

Setelah bertahan, dia akan menikam ke arah yang ditentukan. Memberikan 300(+80% Total Physical ATK) Physical Damage.

Jika Benedetta berhasil menghindari efek Crowd Control selama bertahan, dia akan mendapatkan Sword Intent penuh dan menyebabkan efek Stun kepada target selama 1.5 detik.

Skill 3: Alecto: Final Blow

Alecto - Final Blow

Benedetta menggenggam Alecto dan menebas ke depan setelah Delay singkat (tidak terlihat saat melakukan Dash), menyebabkan efek Slow kepada semua target yang berada di jalurnya sebesar 70% selama 0.8 detik.

Setelah melakukan Dash, Benedetta akan meledakkan Sword Intent di jalur, menyebabkan efek Strangle kepada lawan dengan Sword Intent selama 2.5 detik. Memberikan 60(+50% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 20% setiap 0.2 detik.

Cara Combo Menggunakan Benedetta:

Mula-mula, Kamu harus gunakan skill pasif dari Benedetta untuk mendekati lawan. Selanjutnya serang lawan menggunakan skill Alecto: Final Blow (Skill 3).

Dekati musuh kembali menggunakan skill An Eye for An Eye (Skill 2). Akhiri lawan menggunakan skill Phantom Slash (Skill 1).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Harga Hero Benedetta

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Benedetta 32000 599

Rekomendasi Set Emblem untuk Benedetta

Custom Assassin Emblem

Sebagai seorang Assassin, pastinya Benedetta memerlukan Custom Assassin Emblem untuk memperkuat kemampuan yang dimilikinya.

Rekomendasi Battle Spell Benedetta

Spell Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell yang cocok untuk seorang Assassin adalah Retribution. Karena spell ini bisa membantu hero Assassin untuk melakukan farming dengan mudah.

Cara Menggunakan Benedetta Agar Semakin Jago

Nah, untuk Kamu yang mau mempelajari Benedetta, bisa mengikuti beberapa tips berikut agar nggak salah langkah saat menggunakan hero Assassin lincah ini.

1. Manfaatkan Skill Pasif Benedetta

Manfaatkan Pasif Sebaik Mungkin

Skill pasif dari Benedetta mampu membuatnya melakukan dash ke arah yang ditentukan oleh analog. Oleh sebab itu Kamu harus memanfaatkan skill pasif ini sebaik mungkin.

Perhatikan juga arah analog sebelum melepaskan Basic Attack. Karena jika sampai salah arah, bisa-bisa Kamu malah melakukan dash ke arah musuh.

2. Gunakan Skill 1 untuk Mencicil Lawan

Gunakan Skill 1

Skill-skill milik Benedetta memiliki cooldown yang cukup singkat, salah satu skill yang bisa Kamu manfaatkan adalah Phantom Slash (Skill 1).

Damage yang dihasilkan oleh skill ini pun juga cukup besar, sehingga sangat cocok digunakan untuk mencicil darah lawan. Selain itu skill ini juga bisa Kamu manfaatkan saat melakukan farming.

Baca juga artikel berikut ini : Harus Tau! Ini Dia Build Hero Ling Mobile Legends Tersakit 2020

3. Habisi Lawan Menggunakan Ultimate

Ultimate untuk Menghabisi Lawan

Skill Alecto: Final Blow (Skill 3) milik Benedetta memiliki jarak yang cukup jauh. Selain itu damage yang dihasilkan pun juga sangat tinggi. Nah, Kamu harus memanfaatkan skill ini untuk menghabisi lawan.

Nah, itulah build Benedetta tersakit di Mobile Legends yang bisa membantu kamu untuk memenangkan pertandingan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!