7 Trik Praktis Pet Rescue Saga

7 Trik Praktis Pet Rescue Saga

Pet Rescue Saga memiliki tujuan permainan jauh lebih jelas dari game Candy Crush Saga. Di game ini tugasmu adalah membebaskan semua binatang peliharaan yang ditangkap penjahat. Game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai binatang peliharaan. Berikut ini tips dan trik terbaik untuk memainkan game ini.

Baca juga artikel berikut ini :  Tips Bermain Zombie World War

1. Utamakan Semua Binatang

Di sebagian besar level, tugas utamamu adalah membebaskan para binatang. Kamu harus memperhatikan posisi mereka dan mencari jalan tercepat untuk membawa mereka turun ke tanah. Perhatikan warna balok di mana mereka berdiri dan usahakan untuk menghancurkan balok tersebut dengan menjajarkan balok yang berwarna sama. Pastikan kamu merencanakan jauh ke depan posisi balok yang berikutnya setelah langkah yang kamu ambil. Semakin sedikit balok yang tersisa maka permainan akan semakin sulit.

2. Rencanakan Langkahmu

Merencanakan langkah akan memberikan hasil yang lebih baik. Selalu perhatikan balok apa yang akan turun atau yang berada di bagian bawah. Berpikirlah jauh ke depan tentang konsekuensi tindakan yang akan kamu lakukan. Fokuskan bekerja di bagian bawah terlebih dahulu dan selalu awasi perubahan yang terjadi di bagian atas. Balok di game ini akan selalu turun ke bawah!

3. Gunakan Booster Kalau Diperlukan

Booster adalah alat bantu dengan jumlah yang sangat terbatas. Sepanjang permainan kamu akan mendapatkan 3 booster gratis saat booster tersebut diperkenalkan. Sayangnya, sebagian besar booster hanya bisa didapat dengan membelinya dengan uang asli. Waktu terbaik untuk menggunakan booster adalah pada saat game akan berakhir. Jika kamu menerapkan tips di atas dengan benar, maka kamu akan melihat jelas apakah perlu mengunakan booster atau tidak.

4. Jangan Kuatirkan Balok

Ingat selalu bahwa tujuanmu adalah menyelamatkan binatang. Kamu tidak perlu fokus menghabiskan semua balok di layar. Menyelamatkan binatang bisa memberikan skor yang cukup besar, bahkan dapat menentukan kalah atau menang. Jangan sampai usahamu menhabiskan balok membawa kekalahan karena kamu kehabisan moves.

5. Heart Gratis

Mempunyai banyak teman sangat menguntungkan di game ini. Kamu bisa saling membantu untuk mengirimkan tambahan heart secara gratis. Di level yang lebih tinggi, kamu juga bisa saling membantu untuk membuka area berikutnya. Karena itu jangan malas untuk mengirim heart atau bantuan ke temanmu, karena balasan mereka pasti akan menguntungkanmu.

6. Perhatikan Misi

Perhatikan selalu misi setiap level. Beberapa level mempunyai persyaratan untuk mencapai skor tertentu untuk memenangkan level tersebut. Kalau kamu hampir kehabisan moves dan target binatang dan skor masih jauh, maka kamu tidak perlu menggunakan booster. Akan lebih baik kalau mengulang level tersebut dari awal.

Baca juga artikel berikut ini :  Terdampar di Pulau Misterius – Explorers: Skull Island

7. Coba Versi Facebook

Untuk kamu yang bermain Pet Rescue Saga di mobile device dan mendapat kesulitan di level tertentu, tidak ada salahnya untuk mencoba di versi facebook. Entah kenapa pihak developer, King, membuat versi yang agak berbeda di facebook. Kamu akan menemukan bahwa level yang sama akan jauh lebih mudah kalau dimainkan di facebook. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak bonus yang tidak akan kamu dapatkan di versi mobile.