7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick

10 Hero Combo Mobile Legends Paling Mematikan Sejauh Ini

Moonton kembali melakukan update hero Mobile Legends yang cukup berdampak pada gameplay Sobat Gamers penggemar. Beberapa yang terkena buff menjadi hero Mobile Legends terkuat hingga sangat sulit untuk dikalahkan.

Karena skill hero Mobile Legends berikut ini cukup sulit untuk dilawan, maka pemain sering melakukan ban terhadap beberapa hero di bawah ini.

Baca juga artikel berikut ini : Ini Gear Bruno Mobile Legends Terbaik

1. Hero Mobile Legends Khufra

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (2)

Hero tank satu ini memiliki skill yang mampu meng-counter hampir semua hero Mobile Legends. Khufra dibekali dengan kemampuan Blink yang pada Skill Revenge Tyrant’s yang mampu menggagalkan hampir semua skill hero.

Hingga saat ini hero Khufra dinobatkan sebagai inisiator perang terbaik yang akan sangat menguntungkan tim. Crowd control serta area jangkauan skill tank Mobile Legends satu ini membuatnya jadi langganan banned hero di sesi draft pick.

2. Hero Mobile Legends Khaleed

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (3)

Merupakan hero Mobile Legends yang baru saja rilis beberapa minggu, sehingga tak heran jika skill hero Khaleed tergolong overpowered. Hero fighter satu ini memiliki kemampuan yang dapat mengendalikan pasir untuk menyerang musuh.

Skill Sand Walk miliknya membuat Basic Attack hero Khaleed meningkat. Kemudian, hero Mobile Legends satu ini dapat melompat dan bergerak bebas sembari menyerang musuh berkali-kali saat mengaktifkan Skill Desert Tornado.

Kemudian Raging Sandstorm, serang Skill Ulti yang tak hanya memberikan damage tapi juga membuat musuh terkena efek stun selama satu detik. Hero Khaleed akan memanggil badai pasir yang menghantam semua lawan di area target.

3. Hero Mobile Legends Luo Yi

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (4)

Luo Yi akan menjadi lawan yang paling menyebalkan jika Sobat Gamers bertemu dengannya di arena pertarungan. Skill Passive yang dimiliki hero mage satu ini akan menandai lawan dengan energi Yin dan Yang. Dengan Skill Duality ini hero Luo Yi bisa menarik lalu menabrakkan musuhnya berdasarkan tanda yang telah ditinggalkannya.

Ketika energi Yin dan Yang bersinergi, hero Mobile Legends satu ini akan memperoleh satu tumpukan untuk Skill 1 Dispersion nya. Lawan yang terkena Skill Dispersion ini tak hanya mendapatkan damage, tapi juga terkena efek stun.

Hero Luo Yi juga dibekali dengan skill menyebalkan yang membuatnya mampu mengecoh musuh dengan Skill Ulti-nya. Ketika Diversion aktif,  hero mage Mobile Legends satu ini akan berteleportasi ke berbagai area atau posisi. Itulah sebabnya hingga saat ini hero Luo Yi sering masuk daftar  banned hero di setiap sesi draft pick.

4. Hero Mobile Legends Ling

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (5)

Assassin Mobile Legends satu ini masih saja jadi langganan banned hingga saat ini. Ling terkenal sebagai salah satu hero Mobile Legends yang mampu berotasi bebas dengan cepat. Kemampuan berjalan di atas dinding miliknya memang sering kali mengagetkan lawan karena selalu muncul secara tiba-tiba.

Selain sulit ditangkap, keunggulan yang dimiliki hero assassin satu ini juga dimanfaatkan untuk memberikan serangan kejutan pada musuh. Dengan Skill Finch Poise miliknya, hero Ling mampu mengeksekusi lawan yang berdarah tipis dengan mudah.

5. Hero Mobile Legends Yi Sun-Shin

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (6)

Setelah usai di-revamp, hero marksman satu ini sukses menjadi meta hyper carry. Kemampuannya yang overpowered membuat hero Yi Sun-Shin wajib masuk list banned hero di setiap pertandingan.

Skill Traceless milik hero Mobile Legends satu ini mampu membuatnya kebal terhadap hampir semua skill crowd control lawan. Kemampuannya ini membuat Yi Sun-Shin semakin sulit untuk ditaklukkan.

Selain itu, Skill Blood Floods yang dimilikinya akan membuat hero Yi Sun-Shin menembakkan anak panah yang menyebabkan physical damage yang akan terus meningkatkan.

6. Esmeralda Hero Mobile Legends

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (7)

Masuk daftar meta hero Mobile Legends di season 17 membuat Esmeralda sering di-banned saat draft pick hero. Perubahan yang dilakukan pengembang terhadap hero mage semi tank tak banyak, tapi mampu memaksimalkan kemampuan hero Esmeralda.

Dengan Skill Frostmoon Shield miliknya, hero Mobile Legends satu ini menembus segala perisai dan pertahanan lawan. Kemampuan ini membuat Esmeralda tetap bisa melancarkan serangan terhadap musuhnya.

Baca juga artikel berikut ini : Damage Tinggi, Ini Rekomendasi Build Esmeralda Mage 2020

7. Diggie Hero Mobile Legends

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (8)

Baru-baru ini hero support ini menjadi perbincangan karena kemampuan  meta feeder yang dimilikinya. Sama seperti Khufra, hero Diggie mampu meng-counter hampir semua hero Mobile Legends. Mampu melumpuhkan  hero carry dan otomatis melumpuhkan tim lawannya, sehingga hero ini harus di-banned saat draft pick hero.

Apakah Sobat Gamers punya cara sendiri untuk mengalahkan lawan yang memakai hero Mobile Legends di atas? Bagikan tips dan trik ala kalian di kolom komentar, ya!