7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020

Mobile Legends adalah salah satu game yang aktif menghadirkan karakter atau hero baru.

Setidaknya satu bulan sekali ada satu hero baru yang hadir dari berbagai role.

Di tahun 2020 ini sampai akhir Agustus ini, sudah ada hero baru apa saja yang hadir? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Baca juga artikel berikut ini : Harga dan Spesifikasi vivo X50 Series

1. Carmilla

7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020 Sejauh ini!Kita mulai dari yang rilis pada bulan Januari 2020 lalu yaitu Carmilla.

Carmilla adalah hero yang memiliki role Support yang cukup membantu di awal tahun 2020.

Tipe Support dari Carmilla adalah hero Support yang membantu di war, alasannya karena dia bisa memberi serangan area, CC, dan meningkatkan speed.

7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020 Sejauh ini!Kalau ada Carmilla maka ada Cecilion. Keduanya memang pasangan Vampir yang datang ke versi globalnya berjarak satu bulan.

Bisa dibilang ini hero pertama yang berpasangan hingga memiliki  skill  spesial. Jika ada Cecilion berdekatan dengan Carmilla maka keduanya bisa bergabung dan menyerang lawan dengan CC (Carmilla yang memilih targetnya).

Cecilion sendiri adalah hero Mage yang bisa meningkatkan jumlah maksimal mana setiap skill-nya mengenai target.

3. Atlas

7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020 Sejauh ini!Sangat disayangkan dari daftar hero Mobile Legends ini Atlas adalah  hero  yang kurang populer. Hero berbentuk makhluk laut ini memiliki  role  Tank  dengan pertahanan yang terbilang lumayan tebal.

Pasif dari Atlas cukup menarik (namun di kondisi tertentu kurang efektif) di mana dia menciptakan area Frigid Breath dan meningkatkan pertahanan  magic dan fisiknya, di sisi lain lawan terkena pengurangan speed dan attack speed.

4. Popol dan Kupa

7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020 Sejauh ini!Selanjutnya adalah hero Marksman yang cukup unik yaitu Popol dan Kupa.

Uniknya karena Popol dan Kupa adalah dua karakter yang menjadi satu di mana masing-masing Popol dan Kupa memiliki HP bar sendiri-sendiri.

Tombak milik Popol bisa menjadi serangan yang cukup kuat, belum lagi dia bisa membuat Kupa yaitu serigalnya menyerang ke targetnya.

Trap yang memberikan efek slow juga cukup berguna. Popol dan Kupa sempat sangat populer ketika dia baru rilis.

5. Luo Yi

7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020 Sejauh ini!Kembali lagi ke hero Mage, ada Luo Yi yang menjadi hero Mage baru kedua di tahun ini.

Kekuatan sihir dari Luo Yi berkaitan dengan elemen Yin dan elemen Yang dan hal ini harus diperhatikan dengan serius.

Selain itu ulti dari Luo Yi bisa menteleportasi dirinya dan beberapa hero teman. Teknik ini berguna untuk kabur atau untuk mengejar lawan yang kabur, tapi memang agak sulit dikendalikan dan harus dipelajari serius.

Skill areanya menjadikan Luo Yi sangat populer di mode Brawl beberapa waktu lalu.

6. Yu Zhong

7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020 Sejauh ini!Akhirnya kita masuk ke kategori hero Fighter yang muncul di tahun 2020, dimulai dari Yu Zhong.

Yu Zhong adalah hero yang bisa berubah menjadi Naga, sehingga ini juga yang membuatnya jadi populer.

Sebagai hero Fighter, Yu Zhong punya beberapa skill yang bisa memberikan CC dan beberapa knock sehingga sangat bermanfaat.

Belum lagi damage dari Yu Zhong dengan build yang tepat bisa menjadikannya sangat sakit!

7. Khaleed

7 Hero Mobile Legends Baru yang Rilis di Tahun 2020 Sejauh ini!

Khaleed adalah hero Fighter berikutnya yang cukup populer juga ketika baru rilis. Dia adalah hero terbaru yang rilis pada akhir Juli 2020.

Baca juga artikel berikut ini : Resmi Meluncur, Galaxy Z Fold2 akan Dijual Mulai 18 September

Khaleed punya beberapa keistimewaan sebagai seorang Fighter. Dia bisa meningkatkan speed pergerakan.

Selain itu dia juga bisa melakukan regen ke HP di skill keduanya. Belum lagi juga ulti-nya memberikan CC dan efek knock.

Nah itu dia hero baru Mobile Legends yang rilis sepanjang tahun 2020 sampai akhir Agustus 2020. Mana nih hero baru favoritmu?