7 Hero Marksman Mobile Legend Ini Kuat Banget di Early Game

7 Hero ini Bisa Jadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker

Pada dasarnya, tiap Hero Mobile Legends punya keunggulan di tiap fase waktu. Semisal, sejak awal para Assassin dan Mage sudah punya damage yang besar, kemudian beberapa Tank memiliki daya tahan yang tinggi. Bisa juga para Hero Marksman yang di late game kuatnya sudah tidak terbendung oleh lawan.

Akan tetapi, meskipun rata-rata Marksman disiapkan untuk pertarungan late game, beberapa di antaranya juga punya keunggulan yang membuatnya mematikan di awal pertempuran. Ada yang memiliki stun, ada yang punya damage area untuk mempercepat fase laning. Bahkan sudah ada yang dibekali dengan true damage.

Baca juga artikel berikut ini : 6 Tipe Hero yang Wajib Lo Kuasai dalam Mobile Legends

Mau tahu siapa saja Hero Marksman Mobile Legends yang punya efektivitas tinggi di early gameLangsung simak artikel berikut.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends

Bekal true damage yang dimiliki Karrie jadi senjata yang paling ampuh untuk memukul mundur musuh yang mencoba rotasi di awal permainan. Apalagi kalau ada yang bandel ingin mencoba merebut buff yang sedang diambil oleh Karrie. Jika si pengguna bisa menempatkan posisi Karrie di lokasi yang tepat, bisa-bisa justru lawan yang malah kehabisan darah dan akhirnya mundur.

Pasalnya, pasif Light Wheel Mark jadi andalan dalam kondisi tersebut. Setiap kali melancarkan serangan dasar, musuh akan ditandai oleh Lightweel, kalau mencapai empat stack maka pukulan selanjutnya akan memberikan true damage sekitar 6—12% jumlah HP maksimal lawan.

Tidak sampai di situ, skill Spinning Light Wheel yang sangat membantu Karie untuk mempercepat pembersihan Minion atau buff hutan. Dari kedua kemampuan ini saja menunjukkan bahwa Hero Mobile Legends tersebut memang sangat menakutkan bahkan sejak awal pertandingan.

2. Granger

Granger

Salah satu Marksman yang sempat jadi meta cukup lama ini memang punya segudang kemampuan yang bisa diunggulkan ketika early gameSkill Rhapsody merupakan senjata paling ampuh dari Granger untuk segala kondisi. Ketika mengambil buff, Serangan bertubi-tubi dari skill ini tentunya bisa mempercepat penyelesaian. Belum lagi tambahan kritikal di peluru keenam yang dihasilkan pasifnya.

Sebagai seorang Marksman, Granger juga punya kemampuan untuk bermain barbar atau main aman melihat dari skill duanya. Ketika diatifkan, skill Rondo memungkinkan Granger untuk melakukan dash. Serangan selanjutnya pun akan mendapatkan ekstra damage sebesar 10—30% dari total Physical Attack.

3. Kimmy

Hero Marksman Kimmy

“Mesin” farming yang satu ini memang terkenal kecepatannya untuk sekedar membersihkan lane atau memberantas monster-monster hutan. Tidak jarang para pengguna Kimmy yang telah mencapai level tinggi meskipun baru di early game. Tentunya, mobilitas yang dimilikinya jadi andalan para penggunanya.

Soalnya, kecepatan gerak Hero Mobile Legends ini sangat menguntungkan untuk farming di semua jalur. Belum lagi memutari hutan agar mendapatkan Gold dan Exp lebih. Apalagi kalau soal ganking. Kimmy punya keunggulan karena bisa memukul sambil bergerak mundur. Sangat kecil kemungkinan dirinya mati dibunuh musuh yang mencoba menyergap.

Bisa-bisa lawan yang mencoba mengejarnya justru jadi korban atas keuntungan tersebut. Belum lagi Kimmy bisa melakukan dash dari Chemical Refinement yang juga mampu menambahkan serangan dasar yang dimiliki Hero ini. Untuk di early game, Kimmy tentunya sangat efektif untuk memberikan tekanan kepada lawan.

4. Popol & Kupa

Marksman Popol Kupa

Di skena kompetitif, Popol & Kupa cukup diandalkan karena segala kelebihan yang dimilikinya, tidak terkecuali sang serigala yang menjadi pendampingnya. Dari segi daya serang dan bertahan, Hero ini bisa dibilang memiliki keseimbangan. Untuk ukuran Marksman Popol & Kupa sangat mumpuni bahkan berada sendirian di lane.

Selain memiliki stun dari Bite ‘Em Kupa! Hero Mobile Legends ini bisa memiliki shield yang dihasilkan ketika memanggil sang serigala kembali ke sampingnya. Jika dibandingkan dengan Marksman lainnya, Popol & Kupa merupakan duet maut yang efektif di early game.

5. Bruno

Hero Mobile Legends Bruno

Setelah di-revamp, Bruno memiliki damage yang sakit bahkan hanya mengandalkan pasifnya. Soalnya, setiap kali Bruno mengenai musuh dengan skill, maka akan ada tambahan kritikal sebesar 2% yang bisa di-stack hingga 10 kali. Apalagi kalau sudah dikombinasikan dengan skill pertamanya yang membuat pasifnya terus bertambah meskipun hanya mengandalkan serangan dasar.

Baca juga artikel berikut ini : Ini Cara Terbaik Bermain Mobile Legend untuk Pemula

Soalnya, bola yang telah disuntik kekuatan akan bisa terus digunakan selama Bruno berhasil mengambil bola tersebut. Intinya, dalam penggunaan Bruno selalu perhatikan ke mana arah bola jatuh karena cooldown yang dibutuhkan oleh skill pertama cukup lama.

Meskipun tanpa bantuan item, Bruno cukup mematikan di early game hanya dengan mengandalkan pasif dan skill pertama. Untuk sekedar melakukan pembersihan Minion atau membunuh monster buff bisa jadi sangat mudah baginya.