6 kebiasan gamer yang dianggap aneh oleh orang lain

6 kebiasan gamer yang dianggap aneh oleh orang lain

Video game merupakan sarana hiburan alternatif untuk menciptakan kesenangan dalam batas yang maksimal dan penghilang rasa stress bagi para gamer.

Terlepas dari hal itu banyak sekali orang awam menganggap bahwa bermain video merupakan membuang-buang waktu saja tanpa berpikir dahulu. Keterbatasan pengetahuan dan rasa tidak tertarik untuk menjajalnya secara langsung membuat banyak salah kaprah lahir oleh mereka yang non-gamer.

Gamer mengembangkan banyak tingkah laku dan kebiasaan yang mungkin terlihat aneh di mata orang awam.Kebiasan yang hanya dapat dimengerti oleh meraka yang juga gamer. Dan mengapa kita selalu dianggap aneh so Kali ini NevoHz list 6 kebiasan apa saja yang dianggap aneh oleh orang yang non-gamer. yuk cekkidot.

Baca juga artikel berikut ini : Tutorial Lengkap Eudora. Sang Mage yang Terlupakan!

1. Lebih Mementingkan Ngegame dari pada Makan

Nah banyak diantara kita sebagai gamer selalu mementing ngegame dari pada makan contohnya selalu menghabiskan uang untuk gamekita sendiri dan rela untuk tidak jajan demi kepuasan kita.Rela lapar layaknya kita sedang berada di mode survival sekedar menghabiskan waktu sekitar 1-3 jam atau lebih demi bermain game di warnet atau di rental Playstion ,membeli Top UP dan membeli game ori yang kita idamkan selama berbulan-bulan dan tingkah laku ini sangat lah tidak baik apalagi dipandang oleh orang non gamer yang selalu mengganggap tidak masuk akal .Namun bagi gamer, ini adalah salah satu pencapaian terbesar yang tidak bisa dirundingkan.

2. Hari Gini Masih Main Game Buriks!! (8bit)

Salah satu pandangan yang seringkali salah di mata orang awam adalah asosiasi antara kualitas visualisasi dan kualitas gameplay dari game tersebut. Bagi Non-Gamer yang hanya memandang kualitas gambar yang bagus dari sebuah game maka semakin menyenangkan dan gameplay yang keren dari sebuah game.Sebuah pandang yang salah kaprah.Oleh karena itu  tidak heran jika kalian akan seringkali dikomentari bigitu menjajal game-game jadul dengan gambar yang seadanya untuk sekedar nostalgia atau untuk hiburan saja.Keinginan Anda untuk mencicipi game-game ini seperti dilihat sebagai sesuatu yang aneh.”Mengapa tidak bermain game yang kualitas nya bagus ?? dari  pada main game burik seperti itu”.itu mungkin menjadi alur pikiran utama para non-gamer ini.

3. Coba sekali-kali bermain di luar rumah

Ini selalu dialami oleh para gamer rumahan.Dengan durasi bermain game yang cukup lama,apalagi ditambah dengan kemampuan untuk menyuntikkan berbagai elemen yang adiktif, hidup gamer memang akan dengan mudah terserap ke dalam layar monitor dan kontroler yang tengah mereka genggam erat.Kesenenag dan kepuasan yang sebagian gamer dianggap anti sosial,terutama dari mereka yang Non-Gamer.Para Gamers  selalu Dipaksa untuk lebih banyak menikmati dunia luar, banyak orang awam yang seolah tidak memahami bahwa sumber kesenangan gamer sangatlah sederhana.Tidak dengan bercerita banyak hal pengalam dengan orang lain, tidak dengan berinteraksi dengan tetangga sekitar, tidak dengan mendengar curhatan teman, yang dibutuhkan oleh seorang gamer adalah peran dan konklusi dari setiap game yang tengah mereka main.“Coba sekali-kali keluar rumah” kata-kata selalu di ucapkan teman Non-Gamer atau orang tua.

4.Jangan Lebay Donk Kalau ada Game bBaru!

 

Bagi seorang Gamer Game baru yang akan muncul dalam hitungan hari atau minggu ke depan. Jika game-game ini hadir dari franchise yang memang besar atau memang sudah diantisipasi untuk waktu yang sangat lama,berteriak girang tentu saja menjadi reaksi yang normal.Namun bagi orang awam reaksi ini dianggap berlebihan dan tidak masuk akal.Mencintai dan menanti kehadiran sebuah permainan digital dianggap absurd dibandingkan menantikan sesuatu yang lebih fisik.

5. Ngapain Main Game Yang Ujung-ujungnya Bikin Stress

 

Pandangan umum bahwa bermain video game hanya dibangun untuk hiburan semata memang dipandang dangkal oleh para gamer.Meraka yang Non-Gamer seolah tidak mengerti bahwa setiap game dibangun dengan daya tarik yang berbeda-beda,termasuk tingkat kesulitan yang ada pada game yang dimainkan.tidak sedikit game yang alih-alih menawarkan kesenangan, justru menghadirkan tantangan yang super sulit yang akan membuat gamer manapun frustrasi dan menyerah di tengah jalan.Terbatasnya pengalaman dan pengetahuan soal dunia game merupakan kunci pemikiran dari hal tersebut.Cara terbaik? Ajak mereka bermain Dark Souls untuk dalam jang waktu 2 minngu.

Baca juga artikel berikut ini : 5 Hero yang Wajib Banget Pakai Spell Vengeance

6. Itu Kan Cuma Senjata dan Baju dari Game Kenapa Kok Berteriak

Sebagian besar game saat ini, apalagi game multiplayer yang mememiliki gacha yang yang isinya skin karakter atau senjata langka tidak mengherankan jika keterikatan emosional dengan tiap karakter ini membuat banyak gamer yang akan menyambut dengan senang hati sebagai item digital yang dapat digunakan untuk memperkuat dan mempercantik mereka.Semakin langka, semakin tinggi pula rasa puas dan senang yang dimunculkan. Bagi para orang Non-Gamer, sikap seperti ini tentu saja dilihat sebagai sesuatu yang aneh, apalagi mengingat waktu dan tenaga yang harus dicurahkan untuk mendapatkannya.

Nah itu lah hal-hal yang kibiasan gamer yang dinggap aneh oleh orang lain.Terima kasih telah membaca Artikel ini!!