6 Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Keren (Part I)

6 Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Keren (Part I)

Game Mobile Legends sukses menghipnotis berbagai kalangan, pria maupun wanita, dari anak kecil hingga dewasa. Awalnya, mereka yang bukan gamer saja bisa jadi ketagihan memainkan Mobile Legends. Melihat Gameplay, visual, dan melibatkan banyak orang untuk bermain membuat Mobile Legends tak pernah membosankan. Terlebih pihak pengembang selalu memunculkan hero-hero baru dan skin yang menarik.

Dari keenam tipe hero yang ada di Mobile Legends, mage masih menjadi hero yang selalu menarik untuk dibicarakan. Hero mage memiliki kemampuan untuk memberikan burst damage yang besar, crowd control (CC) yang menyebalkan bagi lawan karena dapat memberikan efek silence, slow, morph, knock, dan stun. Selain itu, hero mage juga memiliki cooldown yang singkat, waktu tunggu yang dibutuhkan sebuah skill sebelum akhirnya bisa digunakan kembali.

Baca juga artikel berikut ini : Anime Cyberpunk 2077 Bakal Tayang di Netflix

Menariknya, dari mage-mage yang sudah dirilis Moonton, ternyata didominasi mage wanita yang sakti-sakti dengan kostum yang keren. Berikut ini 6 hero mage wanita dengan skill dan skin memukau yang wajib masuk koleksi gamer;

1. Kagura

Kagura.

Sebagai hero mage, Kagura terkenal overpower. Karakter wanita yang identik dengan senjata payung ini memiliki durability dan damage yang cukup besar. Combo skill Kagura mampu mengalahkan hero Marksman maupun mage lainnya.

Seimei Umbrella Open (AoE): Kagura memindahkan Seimei Umbrella ke arah yang telah ditentukan pada Level 1 mampu memberikan 330 Magic Damage kepada lawan. Serangan ini juga menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60%. Semakin tinggi level, semakin besar damage yang dihasilkan.

    • Rasho Umbrella Flee (Blink) : Kagura dapat menghapus semua Debuff dan bergerak ke arah yang telah ditentukan, meninggalkan Seimei Umbrella di tempat tersebut.
    • Yin Yang Overturn (CC, AoE) : Dengan Seimei Umbrella, Kagura dapat memberikan 260 Magic Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan terdekat. Mereka juga kena efek slow sebesar 65% selama 1 detik.
    • Yin Yang Gathering (Pasif) : Kagura mendapatkan sebuah Shield yang dapat menyerap energi hingga 280 Damage. Selain itu juga menyebabkan Stun selama 0,5 detik dan efek slow sebesar 60% selama 2 detik. Menggunakan battle spell seperti Retribution sangat membantu Kagura ketika sedang farming atau membersihkan lane.

Kagura: Cherry Witch.

Kagura termasuk karakter yang anggun dan enak dipandang. Skin Kagura terlihat sangat menarik dan Cantik. Skin pertama adalah Onmyouji Master. Lalu skin Flower Season, skin Special: Cherry Witch dan Summer Festival yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Terakhir skin Epic: Soryu Maiden dengan visual naga terbang yang bisa didapatkan pada event tertentu.

2. Esmeralda

Esmeralda: Ruddy Dusk

Esmeralda dikisahkan sebagai wanita muda cantik yang memiliki kemampuan astrologi. Esmeralda memiliki keunikan karena menjadi hero dengan role mage dan tank pertama yang ada di Mobile Legends. Selain punya skill Magic Damage yang besar untuk mengalahkan lawan, Esmeralda juga bisa berperan sebagai Tank untuk teman-teman tim nya karena memiliki durabilitas yang tinggi.

Baca juga artikel berikut ini : 4 Resep Jus untuk Bantu Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

    • Frostmoon Shield (Shield, Buff) : Skill ini pada level 1 menciptakan 420 Shield untuk Esmeralda dan meningkatkan kecepatan gerak sebesar 40% selama 5 detik. Selain itu, secara bertahap mengubah Shield lawan yang ada di dekatnya menjadi milik Esmeralda.
    • Stardust Dance (AoE) : Ayunan Stardust dan Frostmoon pada level 1 akan memberikan 210 Physical Damage dan 210 Magic Damage pada lawan di dekatnya. Selain itu juga mengurangi Cooldown Frostmoon Shield sebesar 1 detik.
    • Falling Starmoon (Burst Damage, Blink) : Durasi dan kekuatan Stardust – Frostmoon semakin besar pada level 1 mampu memberikan 350 Physical Damage. Setelah Esmeralda bisa berpindah arah untuk mengeluarkan Frostmoon yang pada level 1 memberikan 350 Magical Damage serta menyebabkan efek Immobilize pada lawan selama 1,2 detik.
    • Starmoon Casket (Pasif) : Setiap basic attack dan skill Esmeralda memberikan damage sebanyak dua kali. Damage yang diberikan Esmeralda mengabaikan semua efek Shield dan mengubah Shieldnya menjadi HP (darah) pada saat bersamaan.

Esmeralda: Lady Thief (Special)

Skin-skin Esmeralda ini cukup menarik. Sebagai Astrologer, skin Esmeralda pertama tampak seperti Wonder Woman yang tampil anggun mempesona dengan perpaduan warna emas dan ungu. Skin Ruddy Dusk dan skin Special: Lady Thief yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Terakhir skin Elite: Poison Vine yang memiliki bunga dengan akar ivy ini bisa didapatkan pada event tertentu.