5 Kelebihan SilverAsh yang Membuat Dia Terasa Overpowered di Arknights

5 Kelebihan SilverAsh yang Membuat Dia Terasa Overpowered di Arknights

Ada beberapa level sulit di Arknights yang bisa saya selesaikan dengan menggunakan SilverAsh.

Operator yang satu ini memang punya banyak kelebihan. Kalau kamu beruntung dapat dia, jangan ragu untuk gas naikin dia sampai ke Elite 2. Di saat itulah kengerian SilverAsh terasa.

Memang apa saja sih kelebihan SilverAsh Arknights? Ini dia daftarnya!

Baca juga artikel berikut ini : Game Esports Smartphone Berteknologi VR, Colonicle Hadir di Indonesia!

1. Alasan yang paling sederhana? Truesilver Slash yang beneran overpowered

5 Kelebihan SilverAsh yang Membuat Dia Terasa Overpowered di Arknights

Truesilver Slash adalah skill ketiga dari SilverAsh. Tingkat destruktif skill ini benar-benar ngeri.

Bayangkan saja, serangan ini memiliki daya hancur tinggi dan juga jangkauan serang jauh. Mau musuh darat, mau musuh udara, semua yang masuk jangkauan SilverAsh akan dihancurkan.

Ya, pertahanan SilverAsh akan berkurang 70% saat dia mengerahkan teknik ini. Namun biasanya musuh yang masuk jangkauannya sudah akan tewas duluan sebelum mereka sempat menyerang SilverAsh.

Yang harus kamu pikirkan adalah waktu cool down jurus ini lama. Jadi kalau kamu mau menjalani misi panjang seperti Annihilation 3, kamu bisa mempertimbangkan memasangkan SilverAsh dengan operator seperti Liskarm untuk mempercepat perolehan SP-nya.

Penggunaan cerdas Truesilver Slash adalah solusi yang sederhana untuk menghadapi musuh seperti Frostnova, atau menyelesaikan Annihilation 3.

2. Talent Eagle Eyes membuat musuh yang bersembunyi pun bakal jadi korban

5 Kelebihan SilverAsh yang Membuat Dia Terasa Overpowered di Arknights

Di Arknights, ada beberapa musuh yang tak bisa ditembak oleh serangan jarak jauh, kecuali musuh itu ditahan operator jarak dekat.

SilverAsh yang sudah Elite 2 akan memperoleh talent baru bernama Eagle Eyes. Gak tanggung-tanggung, musuh yang seharusnya tak kelihatan bisa terungkap selama mereka masuk jangkauan serang SilverAsh.

Ini berarti para musuh itu pun tak bisa selamat jika SilverAsh sudah mengerahkan Truesilver Slash.

Selain itu, karena para musuh yang tersembunyi itu terungkap, mereka pun bisa dihabisi oleh para Sniper atau Caster yang mendukung SilverAsh.

3. Talent Leader miliknya bisa membantu dalam situasi darurat

5 Kelebihan SilverAsh yang Membuat Dia Terasa Overpowered di Arknights

SilverAsh juga punya talent bernama Leader. Di Elite 1, talent ini membuat serangan SilverAsh meningkat dan kecepatan sekutu untuk diterjunkan kembali ke medan perang lebih cepat.

Begitu Elite 2, SilverAsh dapat bonus serangan 10%, sementara waktu dari para operator untuk diterjunkan kembali ke peta berkurang 10%.

Selain memperkuat SilverAsh, talent pengurangan waktu ini membantu saya dalam skenario Annihilation 3. Saya bisa menerjunkan Ifrit saya, yang sempat mati sebelumnya, di saat serbuan akhir musuh.

4. Guard yang bisa menyerang jauh itu langka

5 Kelebihan SilverAsh yang Membuat Dia Terasa Overpowered di Arknights

Ada beberapa peta di mana kamu dianjurkan membawa serta Guard yang bisa menyerang jarak jauh.

Ada beberapa pilihan operator seperti itu selain SilverAsh. Midnight adalah yang paling mudah didapat, lalu ada juga Frostleaf.

Namun tentu saja, sebagai operator bintang enam, skill SilverAsh mengungguli mereka. Lihat saja tiga nomor sebelumnya.

Sejauh ini guard jarak jauh lain yang juga bakal jadi game changer selain SA adalah Lappland, karena kemampuannya mematikan sementara skill musuh.

SilverAsh pun bisa jadi andalanmu untuk level seperti H5-1, di mana kamu akan diserang banyak drone bandel tapi tempat untuk menaruh Sniper-nya sedikit dan tidak ideal. Atau challenge 5-7, di mana kamu tidak boleh bawa Sniper dan Caster.

5. Stats SilverAsh sendiri solid

5 Kelebihan SilverAsh yang Membuat Dia Terasa Overpowered di Arknights

Selain empat faktor di atas, statistik SilverAsh sendiri tergolong solid. Dia bisa bertahan saat ada musuh yang menyerangnya dari dekat.

Baca juga artikel berikut ini : Inilah 5 Hero Mage Midlane Mobile Legends yang Tepat Buat Push Rank!

Jadi secara keseluruhan, dia memang terasa sebagai operator yang sempurna. Namun patut diingat: kekuatan maksimal SilverAsh ini baru terasa kalau dia sudah Elite 2.

Kalau kamu dapat SilverAsh, langsung gas naikkan dia ke Elite 2. Dia patut dapat prioritas.

Kalau kamu tidak punya SilverAsh? Naikkan operatormu ke Elite 2, lalu pinjam SilverAsh temanmu yang sudah E2. Ini bisa membantumu menyelesaikan tantangan yang sulit.

Itulah lima kelebihan SilverAsh yang membuat dia terasa overpowered  di Arknights. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!