5 Bug Terparah Yang Pernah Ada Di Mobile Legends

Derita Pemain Solo Ranked Mobile Legend

Bug atau kerusakan pada suatu sistem komputer memang sering dialami oleh para programer. Selain pada komputer, bug ternyata juga bisa terjadi pada game. Hal ini biasanya cepat atau lambat akan segera ditangani oleh developer dengan adanya laporan dari user atau mereka menyadari sendiri.

Kalau membahas soal bug game, di game Mobile Legends yang merupakan game MOBA Android ini juga tak luput dari bug lho! Bahkan bug di Mobile Legends bisa dibilang sangat parah. Nah, berikut ini 5 Bug Mobile Legends Terparah.
Baca juga artikel berikut ini : Guide Menggunakan Hero Layla Di Mobile Legends

1. Bug Payung Kagura

bug kagura

Hero mage yang satu memang sering banget kena bug. Bug payung Kagura mungkin tak banyak orang yang tau, atau malah kamu sering memanfaatkan bug ini? Payung Kagura bisa menarik musuh, walaupun jarak musuh dengan payung ketika terkena skill sudah cukup jauh. Hal ini tentu akan membuat musuh langsung tertarik kembali walaupun sudah kabur.

Dalam hal ini jelas musuh sangat dirugikan dengan adanya bug ini. Z*Skill Kagura** seakan bisa menarik musuh sejauh apapun jaraknya. Bahkan ketika payungnya ditarik kembali, musuh juga tetap akan ikut tertarik jika _timing_-nya tepat.

2. Bug Clone Zhaks

bug zhaks

Pada waktu awal kemunculan Zhaks, ternyata terjadi bug yang sangat parah pada hero ini. Skill ulti Zhaks mengalami bug di mana kamu bisa mengeluarkan clone sangat banyak. Damage dari clone tersebut juga cukup besar sehingga musuh akan berpikir ulang untuk mendekatinya. Namun, bug tersebut telah disadari oleh developer dengan cepat sehingga bug tersebut tidak bisa digunakan lagi.

3. Bug Map

buig map

Bug map atau mungkin sering disebut hack map ini merupakan bug terparah di Mobile Legends. Bug ini sangat merugikan pemain lainnya yang bermain secara normal. Cara kerja dari bug map adalah dengan menunjukkan lokasi musuh.

Kamu bisa dengan mudah menemukan lokasi musuh walaupun sedang didalam base mereka. Namun, bug ini tidak bekerja apabila musuh bersembunyi di semak. Dengan adanya bug ini, banyak user yang mengeluh karena musuh bisa mengetahui lokasinya.

4. Bug Diamond

27655443_341646589652616_1964392067417298195_n

Selanjutnya adalah bug diamond di mana kamu bisa membeli skin dengan harga 0 diamond. Bug ini hanya terjadi pada skin yang bisa dibeli dengan rare fragmen. Namun, ternyata walaupun kamu sudah membeli skin tersebut dengan harga 0 diamond, skin tersebut akan ditarik kembali oleh pihak developer.

Baca juga artikel berikut ini : Mobile Legend Guide | Lolita The Tiny Hero Tanky

5. Bug Bot

savage

Kalah dalam sebuah permainan merupakan hal yang wajar. Namun terkadang jika kalah sampai berkali-kali, membuat beberapa orang kesal dan mulai berpikir untuk mencari jalan pintas. Bug bot pada Mobile Legends bisa membuat selalu menang dalam setiap game. Bahkan dengan bug ini untuk mendapatkan SAVAGE bukan sesuatu yang sulit lagi. Kamu akan selalu bertemu dengan player yang mempunyai kemampuan rendah dan mudah dikalahkan.


Nah, itulah artikel tentang 5 Bug Terparah yang Pernah Ada Di Mobile Legends. Bagaimana menurutmu? Share pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!