5 Alasan Kenapa LifeAfter Banyak Digemari Gamer Cewek

5 Alasan Kenapa LifeAfter Banyak Digemari Gamer Cewek

Bermain game tentu hal yang menyenangkan bagi siapapun, apalagi bermain game yang kompleks dengan teman-teman maka itu akan terasa lebih menyenangkan.

Salah satu game survival yang paling populer yaitu LifeAfter merupakan tempat yang sangat cocok buat dimainkan bersama teman, apalagi sudah pada tahukan kalau LifeAfter memiliki mode co-op yang membuat pemain tidak perlu sendirian dalam bermain .

LifeAfter yang merupakan game survival yang dipenuhi beragam fitur sehingga banyak menarik perhatian khusus cewek yang terkadang tidak suka memainkan game yang terlalu kompetitif. Jawabannya banyak dari mereka yang memainkan game ini, selain seru dan menegangkan, mereka juga bisa menemukan hal yang menarik di LifeAfter, mau tahu? Yuk segera meluncur ke 5 alasan mengapa Game Survival LifeAfter digemari oleh banyak cewek.

Baca juga artikel berikut ini : 5 Tips dan Trik Bermain Valorant

1. Banyak Fitur yang Di Gemari Cewek di dalamnya

LifeAfter Berkolaborasi dengan Xiaomi Adakan Karnaval Ulang Tahun

Yeps, sudah pasti tahu kalau LifeAfter memiliki cukup banyak fitur di dalam gamenya, seperti membangun rumah, bertani, berburu, dan segala macam. Terlihat cowok banget? Salah cewek juga menyukai fitur simulasi seperti ini, bagi mereka yang tidak terlalu menyukai game yang terlalu intense dan kompetitif mereka cenderung menyukai hal seperti ini.

Bukan hanya itu, disini mereka juga dipaksa untuk berpikir di luar kebiasaan mereka dan bahkan dalam bermain mereka bisa lebih cerdas loh ketimbang player cowok. Gak percaya? coba saja rasakan ketika kamu punya temen cewek di game LifeAfter, kamu pasti kena guide deh sama dia!

2. Bisa Couple-an!

Ini memang kategori yang paling pedih untuk para gamer jomblo, tidak disarankan untuk dibaca lebih jauh, selain membuat pedih dihati, tentunya menguras emosi. Banyak cewek-cewek yang kesal dengan cowoknya ketika ditinggal di main game kan? Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi di dalam LifeAfter.

Game sekoperatif LifeAfter memiliki fitur bermain coop yang artinya kamu bahkan bisa ngedate di dalam game sambil bermain, seru bangetkan? Membangun rumah bersama, bertarung melawan zombie bersama, terlihat romantis kan?

Dengan membentuk hubungan dengan teman yang terpercaya, akan ada konten ganda yang unik dan akan terbuka secara bertahap dibuka bersama dengan meningkatnya persahabatan.

3. Membangun relasi dan bertemu sesama cewek gamer lainnya!

Salah satu untungnya bermain tentu menambah relasi, apalagi ketemu dengan sesama cewek, waduhh pasti menyenangkan banget dong? Dalam LifeAfter dengan permainan yang begitu kompleks sudah pasti banyak hal yang dapat di diskusiin, bahkan bisa bikin gathering dengan sesama pemain.

4. Bisa mempercantik Diri, gak hanya Real Life, di LifeAfter juga bisa

LifeAfter on Twitter: "#LifeAfter #VoteTime #PickYourPartner ...

Dalam LifeAfter pemain bisa bebas mengkostumisasi karakter yang ia miliki, dan mempercantiknya. Ada puluhan pakaian yang cakep yang bisa dinikmati oleh pemain semakin berbeda bukannya akan semakin menarik? Player sendiri bisa membuatnya dengan mesin yang ada, ataupun membelinya di market, atau dapat dari hadiah yang ada di event quest.

5. Betualang secara Digital juga seru loh

Dengan banyaknya map dengan berbagai cuaca yang ekstrim, tentu sangat menarik dan merupakan tantangan tersendiri tentunya. Dalam LifeAfter begitu banyak keadaan cuaca yang bisa dicoba dan tentunya cewek-cewek pasti ingin berpartisipasi dalam hal ini.

Baca juga artikel berikut ini : Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Para Pemain Pemula

Apalagi dalam waktu dekat LifeAfter akan segera mengupdate map terbaru yaitu Pulau Santopany. Merupakan sebuah pulau yang hilang sekali lagi berhasil terungkap melalui ekspedisi khusus. Artinya akan ada sumber daya baru yang menanti sekaligus sudah pasti, kesulitan yang baru pula!

Pemandangan unik Pulau Santorany, sumber daya berharga dan asal misterius Imperial Laboratory semua mengindikasikan krisis yang terjadi dan pesona benua baru ini. Di laut dalam, ada dunia berbahaya yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya. Sulit dipercaya bahwa tempat seperti itu ada dan belum dieksplorasi.

Gimana nih Kotakers? Terutama cewek-cewek, yuk segera bergabung dalam game Survival terseru saat ini LifeAfter dan temukan teman-temanmu berjuang bersama melawan zombie!